Cara Seru Rayakan Hari Valentine di Pizza e Birra! Menangkan Dinner Gratis dengan Eda!

Yang jomblo juga bisa dateng loh, Kawula Muda.

Pizza e Birra (INSTAGRAM/pizzaebirra)
Fri, 17 Feb 2023

Hari Valentine dinantikan semua orang karena selalu saja ada perayaan yang seru di Hari Kasih Sayang ini. Namun apakah harus selalu dirayakan bersama pasangan? Kali ini lo bisa merayakannya dengan teman-teman atau bahkan membahagiakan diri sendiri, Kawula Muda!

Pada Sabtu 18 Februari 2023 nanti, Pizza e Birra akan hadirkan rangkaian acara seru, menu spesial yang lezat, permainan dan hadiah menarik serta pilihan bir segar untuk membuat hari Anda semakin ceria.

Single? Jangan khawatir, lo bisa menemukan “jodohmu” di Pizza E Birra Cilandak Town Square, Intiloop Surabaya dan Petitenget serta dapatkan kesempatan memenangkan free date dinner bersama EDA, salah satu penyiar ternama Prambors FM hanya di Pizza E Birra Cilandak Town Square Jakarta dalam acara Love is in the Beer!

Menu Spesial Pizza E Birra

Pizza E Birra pun menyediakan menu spesial edisi Valentine: menu Twosome (Paket untuk dua orang, Rp 240.000 ++), nikmati sajian lezat Honey Mustard Wings, Pizza Margherita Classic yang selalu menjadi favorit, Pizza Banatella Sweet dan bir.

Buat lo yang single, bisa dapat menikmati menu Self Love (Paket untuk satu orang, Rp 150.000++), Chicken Skin yang pastinya susah untuk ditolak, Beef Pepperoni Classic Crust Pizza dan bir segar pilihan (tiap pembelian paket ini, akan mendapatkan bendera untuk menandai kalau lo sedang menanti “jodohmu” di Pizza E Birra).

"Bagi sebagian orang, Hari Valentine bisa menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan atau justru mau dihindari karena tidak tahu ingin mengajak siapa untuk merayakan bulan penuh kasih sayang ini. Bagi kami, love is for everyone. Untuk itu, Pizza E Birra hadirkan perayaan yang seru dan menyenangkan untuk Anda semua," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra, seperti dari press release.

Berbagai menu spesial yang tentunya akan semakin melengkapi hari Valentine, fun games yang sudah dirancang dengan seksama untuk hadirkan lebih banyak kesenangan bagi pengunjung sampai pertunjukan musik yang menghibur diharapkan akan membawa pengalaman yang luar biasa di Pizza e Birra.

Kesempatan Dinner bareng Eda di Pizza e Birra

Love is in the Beer Dinner with Eda Dead Bachelors at Pizza E Birra

 

Love is in the Beer yang akan dilaksanakan pada 18 Februari mendatang, bakal ajak lo seru-seruan di bulan penuh kasih sayang dengan acara karaoke, games seru sampai sesi ketemu jodoh hanya di  di Pizza E Birra Cilandak Town Square!

Jangan lupa ikutan Sing to Win a Date! Kompetisi karaoke bersama radio Prambors. Pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan penyiar Prambors Night Shift, Eda, juga dimeriahkan oleh penampilan dari Dead Bachelors.

Yuk ikutan, Kawula Muda!

Berita Lainnya