Pameran Van Gogh Alive dan Bartega Studio Hadirkan Pengalaman Penuh Seni di Jakarta

Yuk ke pameran Van Gogh Alive dan ikuti kegiatan seninya, Kawula Muda

Pameran Van Gogh Alive Jakarta (ISTIMEWA)
Thu, 28 Sep 2023

Van Gogh Alive, pameran seni multi-sensori terkenal produksi Grande Experiences berkolaborasi dengan Bartega Studio tengah berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta ini akan menghadirkan kegiatan seni yang menarik bagi pendatang pada 30 September mendatang. 

Van Gogh Alive dan Bartega Studio menawarkan kesempatan yang menyenangkan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi bakat artistik.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Bartega Studio akan menyelenggarakan kegiatan seni yang berfokus pada melukis keramik bisque. Para peserta akan berkesempatan untuk melukis karya-karya ikonis Van Gogh seperti "Starry Night", "Almond Blossom", dan "Sunflower".

Bartega Studio x Van Gogh Alive Jakarta (ISTIMEWA)

 

Kegiatan yang cocok untuk pemula ini terbuka untuk 15 peserta dan akan berlangsung di Mal Taman Anggrek, The Anggrek Kitchens Area, Lantai Dasar yang berlokasi hanya membutuhkan 3 menit berjalan kaki dari pameran Van Gogh Alive. 

Kegiatan ini dijadwalkan untuk mulai pada pukul 10:30 pagi dan diperkirakan selesai pada pukul 12:00 siang, setelah itu dilanjutkan dengan tur di dalam area pameran Van Gogh Alive.

Bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, pengalaman seni tersebut akan memberikan kesempatan unik bagi para peserta dalam mendapatkan wawasan tentang dunia seni, yang memungkinkan mereka untuk menyelam dalam warna-warna menawan dari karya-karya Van Gogh.

Dengan menciptakan interpretasi pengunjung atas karya seni ikonis ini, para peserta tidak hanya memperoleh keterampilan artistik yang berharga, tetapi juga mengembangkan apresiasi yang mendalam terhadap bentuk seni. 

Selain itu, kegiatan ini juga meningkatkan kesadaran akan keindahan seni, membangun hubungan yang lebih dalam antara individu dan warisan budaya yang kaya diwakili oleh karya-karya Vincent Van Gogh.

Kegiatan kreatif ini terbuka untuk seluruh kalangan umur, loh, Kawula Muda.

Biaya partisipasinya sebesar Rp. 425.000 per orang. Untuk orang tua yang ingin mendampingi anaknya mengikuti tur di dalam pameran Van Gogh Alive, biayanya adalah Rp. 200.000 per orang.

Pameran Van Gogh Alive Jakarta (ISTIMEWA)

 

Bartega Studio berdedikasi dalam menciptakan kegiatan sosial yang menyenangkan dan dapat menghilangkan stres yang berpusat pada seni. 

Setiap workshop dirancang dengan cermat untuk dapat mengakomodir peserta dengan berbagai latar belakang, mulai dari penggemar seni hingga mereka yang mungkin belum pernah memegang kuas sejak dini.

"Di Bartega Studio, kami percaya bahwa seni harus dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Kolaborasi kami dengan Van Gogh Alive sangat selaras dengan tujuan utama kami dalam mengembangkan kreativitas dan kesadaran melalui ekspresi artistik.

"Kami sangat senang dengan kesempatan untuk memperkenalkan pengalaman yang luar biasa ini kepada masyarakat Jakarta, menawarkan mereka kesempatan unik untuk terlibat dengan seni melalui cara yang bermakna dan mudah diakses. Kami berkomitmen untuk menjadikan seni sebagai bagian yang memperkaya dan menyenangkan dalam kehidupan setiap orang," kata Jazz Pratama, perwakilan Bartega Studio dikutip dalam rilisan pers.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat dalam kegiatan yang menarik ini, Kawula Muda bisa mengunjungi Instagram resmi Bartega Studio melalui bartega.studio.

Berita Lainnya