Rayakan Anniversary ke-33 Plaza Indonesia Gaet Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo

Jangan lupa buat mampir ke Plaza Indonesia karena promonya banyak!

Plaza Indonesia gaet Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 02 Mar 2023

Pada anniversary ke-33 di tahun ini, Plaza Indonesia memperkenalkan Plaza Indonesia Muse 2023, yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Berbagai program menarik spesial anniversary akan hadir di bulan Maret 2023, seperti program kolaborasi, fashion events, program belanja hingga pameran seni.

Perayaan anniversary Plaza Indonesia tahun ini, berbeda dari sebelumnya karena perayaannya akan lebih terasa di setiap sudut Plaza Indonesia dan bisa dinikmati langsung oleh pengunjung yang hadir.

Konsep baru fashion block party, mengolaborasikan fashion, art, music dan party di area koridor mal. Di samping itu, Plaza Indonesia memperkenalkan dua muse terbarunya dan menghadirkan program belanja serta program kolaboratif untuk mendukung berbagai industri, komunitas, insan seni dan kreatif yang diselenggarakan selama bulan Maret 2023

Plaza Indonesia gaet Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

"Salah satu inisiatif yang sudah kami lakukan untuk tetap relevan saat ini adalah terus menguatkan digitalisasi dengan menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA). Kami menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse terbaru Plaza Indonesia, sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik," kata Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia, dalam press release.

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 karena memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sebagai seorang yang multitalenta, keduanya selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka untuk mencapai lebih tinggi lagi.

Bertepatan dengan anniversary yayasan Happy Hearts Indonesia yang ke-10, Plaza Indonesia kembali bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia.

Ada Charity Dinner yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama 4 Chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. Tiketnya dijual dengan harga Rp 3.000.000/pax dan terdapat juga charity auction, silent auction dan acara penggalangan dana lain untuk membangun lebih banyak sekolah.

Plaza Indonesia juga mendukung insan kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama 3 seniman muda kontemporer; Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya yang masing-masingnya akan menghasilkan 3 buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1. 

Tidak hanya itu, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 & Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk “Spring Equinox”.

Perayaan anniversary Plaza Indonesia yang ke-33 akan semakin dimeriahkan melalui berbagai acara dan program menarik yang akan hadir mulai tanggal 1 - 31 Maret 2023. Berikut adalah sederet program yang telah disiapkan oleh Plaza Indonesia:

Plaza Indonesia Fashion Block Party

Plaza Indonesia Fashion & Block Party akan ada pada 8-17 Maret 2023, untuk men & women dan pada 11 Maret 2023, dan kids yang berlokasi di Plaza Indonesia level 1-4.

Spesial di tahun ini, Plaza Indonesia Fashion Block Party yang mengombinasikan fashion, art, music, dan party dengan lebih dari 30 brands dari berbagai brand internasional dan lokal yang berada di Plaza Indonesia level 1-4.

33rd Anniversary Rewards

Plaza Indonesia juga menghadirkan 33rd Anniversary Rewards berupa voucher dari Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000 untuk 33 pelanggan per hari di tanggal tertentu.

Shopping rewards juga tersedia untuk para pelanggan yang berbelanja Rp 3.300.000 dan dapatkan exclusive twilly untuk 33 pelanggan per harinya, serta mystery gift dari Forest untuk 3 orang per harinya.

33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points

Selanjutnya, pada 3-5 Maret 2023, Plaza Indonesia juga menghadirkan Late Night Shopping 3x poin.

+456 Promo

Ada promo spesial lainnya untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6. Promo ini bisa juga dinikmati oleh non-member. Hanya dengan mengumpulkan 4 struk pembelanjaan yang masing-masing minimal 100 ribu (termasuk minimal 1 buah struk F&B) dengan nilai minimal 450 ribu, pengunjung bisa mendapatkan voucher 100 ribu.

Digital Campaign

Plaza Indonesia juga menghadirkan digital campaign Electric youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi.

Mereka adalah rising stars di dunia fashion, film, art, music, finance, media, sport, business, teknologi, education, environment sampai humanity. Nama-nama Electric Youth 33 under 33 tersebut.

Mereka adalah Adrian Khalif, Aero Aswar, Anandita Makes Adoe, Aqsa Aswar, Arthur Irawan, Asmara Abigail, Benedicto Audi, Cissylia Stefani-van Leeuwen, Dita Aisyah, Douglas Moore, Giulio Parengkuan.

Turut hadir Hadi Ismanto, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Juan Bio One, Kendra Ahimsa, Laras Sekar, Marc Klok, Maxime Bouttier, Melati Riyanto Wijsen, Michael Killian, Nazla Alifa, Omar Daniel.

Selain itu ada, Rachel Lakhiani, Reza Chandika, Sabrina Alatas, Sheila Dara Aisha, Shenina Syawalita Cinnamon, Swietenia Puspa Lestari, Talitha Maranila, Teddy Adhitya, Vahiné Blaise, dan Vira Tandia.

Peluncuran Album Baru Rossa 2023

Peluncuran album baru Rossa yaitu Another Journey: The Beginning turut meramaikan rangkaian anniversary Plaza Indonesia, yang digelar di La Moda Plaza Indonesia tanggal 2 Maret 2023.

Berita Lainnya