Pria di AS Kaget Temukan Ular Besar Dalam Sofa yang Baru Dibelinya

Kawula Muda, bakal gimana nih kalau kejadian tersebut terjadi sama kita?

Ular Boa (IDNTimes)
Fri, 10 Dec 2021

Seorang pria mengaku sangat kaget usai membeli sebuah sofa untuk rumahnya di Clearwater, Florida, Amerika Serikat. Bukan karena desainnya yang jelek, tetapi dalam sofa barunya itu ia menemukan seekor ular boa sebesar lengan orang dewasa.

Melansir dari Kompas.com pada Kamis (9/12/2021), Departemen Kepolisian Clearwater mengatakan dalam unggahannya di Facebook bahwa petugas dipanggil ke Marilyn Pines, sebuah kompleks kondominium untuk penduduk di atas usia 55 tahun.

Petugas kepolisian itu datang untuk merespon panggilan dari seorang seorang penduduk yang melaporkan bahwa ia menemukan ular sepanjang 5 kaki merayap di dalam sofa yang baru dibelinya.

"Pria itu baru saja mendapatkan sofa beberapa hari yang lalu dan dia pikir ular itu bersembunyi di sofa ketika datang ke rumahnya," jelasnya dalam unggahan tersebut.

Selesai ditangani, polisi membawa sofa tersebut kembali ke rumah pria itu, sedangkan ular boa yang ditemukan langsung dibawa ke toko hewan peliharaan setempat untuk dirawat.

Ular boa memang sering disimpan sebagai hewan peliharaan karena mereka tidak berbisa.

Menurut Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida, ular boa seperti reptil di alam liar, di mana orang secara ilegal dapat menemukan dan melepaskan ular tersebut. Namun, kebanyakan orang membawa ular-ular ini dari Amerika Tengah dan Selatan sebagai hewan peliharaan.

Berita Lainnya