Rayakan Pesta Akhir Tahun Penuh Hiburan Menarik di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Cocok nih untuk Kawula Muda yang masih mencari lokasi pesta tahun baru

Pesta Akhir Tahun yang Menggoda di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (ISTIMEWA)
Sat, 25 Nov 2023

Pesta akhir tahun semakin dekat dan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach siap menyambutnya dengan program makanan yang menarik di gaya khas Seminyak. Dua restoran dalam hotel, Makase dan SugarSand, telah menyiapkan program dan promosi menarik untuk tamu-tamu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. 

Terletak di tepi pantai paling aktif di Bali, perayaan akhir tahun ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dan sangat menarik di lingkungan sekitarnya.

Festival Akhir Tahun di Makase Hotel Indigo Seminyak Bali

Pesta Akhir Tahun yang Menggoda di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (ISTIMEWA)

 

Dinner Natal Gaya Keluarga dengan paket Family-Style Christmas Eve Dinner

24 Desember 2023, pukul 6 sore sampai 10 malam

Rayakan momen Natal di ruang makan Makase dengan pesta makan yang terinspirasi dari warisan kuliner yang kaya di Asia Tenggara dan sajian klasik Natal. Nikmati makan malam gaya keluarga dengan hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka yang menyegarkan hingga hidangan utama seperti Ham Panggang Madu Buatan Sendiri dan Ayam Kalkun Panggang. Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 750.000 per orang, sudah termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan, atau Rp 950.000 per orang, termasuk minuman selamat datang, air, minuman ringan, dan minuman beralkohol tak terbatas. 

Anak-anak di bawah 11 tahun mendapatkan diskon 50 persen. Ada juga pertunjukan musik akustik untuk memeriahkan sesi makan malam ini.

Brunch Natal Meriah dengan paket Festive Christmas Buffet

25 Desember 2023, pukul 12.30 siang sampai 3.30 sore

Nikmati Brunch Natal di Makase dengan pelayanan dari Santa, paduan suara Natal, pertunjukan sulap, dan musik akustik. Brunch ini menawarkan beragam pilihan hidangan mulai dari Counter Salad hingga Cold Cuts, Live Carving Station, hingga Sudut Pencuci Mulut. Brunch ini ditawarkan dengan harga Rp 950.000 per orang, sudah termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan, atau Rp 1.350.000 per orang, termasuk minuman selamat datang, air, minuman ringan, dan minuman beralkohol tak terbatas. Anak-anak di bawah 11 tahun mendapatkan diskon 50 persen.

New Year’s Eve Buffet Dinner

31 Desember 2023, pukul 6.30 malam sampai 11 malam

Sambut tahun baru di Makase dengan kaya pilihan sajian. Tamu dapat menikmati beragam hidangan Indonesia dan internasional di lebih dari sepuluh stan makanan yang tersebar di restoran. Makan malam ini mulai dari harga Rp 1.100.000 per orang, sudah termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan, atau Rp 1.950.000 per orang, termasuk minuman selamat datang, air, minuman ringan, dan minuman beralkohol. 

Anak-anak di bawah 11 tahun mendapatkan diskon 50 persen. 

Mulai dari pukul 10.30 malam, tamu juga dapat menikmati penampilan band musik akustik dan DJ di Tree Bar.

Meriahkan Natal & Tahun Baru di SugarSand Hotel Indigo Seminyak Bali

Pesta Akhir Tahun yang Menggoda di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (ISTIMEWA)

  

Dinner Natal a la Jepang dengan paket 5-course Japanese Set Menu Christmas Dinner

25 Desember 2023, pukul 6 sore sampai 10 malam 

Nikmati makan malam Natal di tepi pantai di SugarSand dengan menu set 5 hidangan masakan Jepang yang menarik dari Chef Syamsul Rizal dan penampilan live DJ. 

Selama makan malam, tamu dapat menikmati hidangan lezat seperti Toro Truffle Tataki, Sushi dan Sashimi Platter, dan dessert spesial Raspberry Matcha Opera Cake. 

Paket makan malam ini ditawarkan dengan harga Rp 1.100.000 per orang, sudah termasuk welcome drink, air, dan minuman ringan, atau Rp 1.600.000 per orang, termasuk paduan koktail. 

Menu anak-anak juga tersedia untuk yang membawa putra dan putri kecil mereka.

Dinner Tradisional Jepang dengan Paket New Year’s Eve 5-course Traditional Japanese Dinner

31 Desember 2023, pukul 6 sore sampai 11 malam 

SugarSand menawarkan dinner set menu Jepang tradisional untuk menyambut tahun baru dengan penampilan live DJ yang diikuti oleh pesta hitung mundur menyambut pergantian tahun.

Tamu dapat menikmati 5 hidangan autentik Jepang yang disiapkan oleh Chef Syamsul Rizal, seperti Chawanmushi, Lobster, dan lainnya. Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 1.100.000 per orang, sudah termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan, atau Rp 1.900.000 per orang, termasuk paduan koktail. 

Tersedia pula menu untuk anak-anak dan menu vegetarian.

Selain menu hidangan menggugah selera di atas, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga menyiapkan beragam aktivitas menyenangkan untuk anak-anak agar tetap terhibur selama dinner dan brunch Natal serta Tahun Baru. 

Aktivitas tersebut mencakup menonton film, dekorasi kartu dan pohon Natal, perburuan harta Tahun Baru, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran Festival di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, kunjungi situs web Hotel Indigo di https://seminyak.hotelindigo.com/festive-2023 dan melalui akun Instagram di @hotelindigobali.

Berita Lainnya