RAN akan Gelar Konser Spesial Rayakan 17 Tahun Bermusik Lewat "The Sweet Seventeen Show"

Konsep konsernya nanti akan seperti perayaan ulang tahun, Kawula Muda

RAN akan Gelar Konser Spesial Rayakan 17 Tahun Bermusik Lewat "The Sweet Seventeen Show"
Sat, 25 Nov 2023

RAN merayakan ulang tahun grup musik mereka yang ke-17. Grup musik multi genre yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nina ini akan merayakan 17 tahun berkarya bersama dalam sebuah exclusive show bertema “The Sweet Seventeen Show” yang digelar di Basket Hall Senayan pada 20 Desember 2023 mendatang.

“Pertunjukan ‘RAN The Sweet Seventeen Show’ ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan. Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!” ucap Nino.

Proyek yang akan dikerjakan secara kolektif bersama teman-teman terdekatnya ini menjadi rasa syukur Nino tersendiri karena masih mendapatkan banyak support dari keluarga dan teman dekat.

“Bersyukur banget keluarga dan teman terdekat terus kasih support sampai akhirnya kabar pertunjukan ini bisa kami umumkan secara resmi ke publik” tambahnya.

“RAN The Sweet Seventeen Show” menggandeng Antara Suara sebagai partner dalam pelaksanaan exclusive show tersebut.

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menyampaikan bahwa “RAN The Sweet Seventeen Show” akan dikemas dengan berbagai kemeriahan layaknya pesta Sweet Seventeen. 

“Kami sadar ini adalah milestones penting untuk RAN. Maka, kami banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka supaya pertunjukan ini dapat membawa kembali memori kita pada serunya ulang tahun ke-17,” ujarnya.

Nantinya, acara ini akan menghadirkan birthday present atau hadiah yang bisa dibawa penonton ke venue dan begitu pula sebaliknya, penonton bisa mendapatkan hadiah khusus dari RAN yang bisa dibawa pulang usai konser dibalut ‘pesta ulang tahun’ ini selesai.

“RAN The Sweet Seventeen Show” menjadi salah satu agenda penting dalam pencapaian RAN selama bermusik. 

Memulai karier pada 2006 silam, band dengan hits “Dekat Di Hati” ini telah melahirkan lima album serta deretan penghargaan bergengsi.

Pada tahun 2007, album pertama mereka RAN For Your Life dirilis dan berhasil mencuri hati penikmat musik. 

Hits berjudul "Pandangan Pertama" kerap memuncaki tangga lagu terpopuler di masa itu. Penampilan colorful ketiga personilnya serta pembawaan unik di atas panggung masih menjadi hal paling diingat oleh para fans hingga saat ini.

Setelah album tersebut, hadir album Friday (2009), Hop3 (2011), Hari Baru (2013), dan RAN (2016). 

Selepas album kelima, Trio Rayi, Asta, dan Nino ini juga terus aktif menghadirkan sejumlah single & EP hingga kini.  Lagu “Selalu Bersama” menjadi single terakhir mereka yang diproduksi pada 2022 lalu.

Ketiga personil RAN juga mantap menyampaikan bahwa momentum ini sekaligus menjadi langkah baru RAN dalam berkarya. 

“Kami memang sudah 17 tahun, namun RAN akan tetap menjadi RAN yang penuh semangat dan penuh warna, seperti yang selama ini kalian (fans) lihat. Menjadi dewasa bukan berarti menua, RAN akan terus tumbuh dengan energi muda, sama seperti yang kami tunjukan 17 tahun yang lalu saat memulai ini semua,” ucap Rayi yang diaminkan oleh Nino dan Asta.

Untuk Kawula Muda yang mau jadi bagian dari show spesial “RAN The Sweet Seventeen Show”, tiket sudah bisa didapatkan di loket.com dengan rincian harga sebagai berikut.

RAN akan Gelar Konser Spesial Rayakan 17 Tahun Bermusik Lewat "The Sweet Seventeen Show" (Antara Suara)

Kategori tiket “RAN The Sweet Seventeen Show”

1. Festival: Rp 575.000

2. Tribune: Rp 575.000

3. Festival + Pandangan Pertama Package: Rp 1.500.000

4. Tribun + Pandangan Pertama Package: Rp 1.500.000

Informasi lengkap mengenai pertunjukan ini dapat ditemukan di akun Instagram @antara.suara dan @ranforyourlife.

Berita Lainnya