Rayakan Pesta Malam Tahun Baru di METAPHORIA YEAR END PARTY Midtown Residence Jakarta

harga tiket early bird-nya cuma Rp 200 ribu, loh!

Tahun baruan di Midtown Residence Jakarta dengan tema METAPHORIA YEAR END PARTY (ISTIMEWA)
Fri, 15 Dec 2023

Kawula Muda masih mencari tempat untuk merayakan tahun baru 2024? Midtown Residence Jakarta menawarkan pesta dengan tema menarik yakni “METHAPHORIA YEAR END PARTY”.

Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2024, Midtown Residence Jakarta menghadirkan acara Malam Tahun Baru dengan tema ”METAPHORIA YEAR END PARTY” sebagai pesta yang penuh kebahagiaan, keceriaan, kebersamaan, dan kekeluargaan.

Malam pergantian tahun kali ini akan dimeriahkan dengan adanya penampilan Live Music dan berbagai macam Games sebagai hiburan kepada para tamu Midtown Residence Jakarta. 

Acara yang akan dimulai pada jam 19.00 WIB diawali dengan Dinner di Townhall Restaurant dengan varian menu yang cukup fantastis. 

Midtowners (sapaan tamu Midtown Residence) bisa menikmati menu spesial dari Townhall, berbagai macam menu barbeque, Es Kopi Segar, Fish Wellington, Nasi Goreng MRJ, dan masih banyak varian makanan dan minuman lainnya yang hanya bisa dinikmati pada malam pergantian tahun 2024 saja.

Head Chef Midtown Residence Jakarta mengatakan, “Akan ada menu spesial yang menjadi menu andalan dan baru akan dihadirkan pada malam itu saja. Salah satu Menu andalan yang kita sajikan yaitu minuman campuran dari kopi dan jus jeruk yaitu Black Orange yang pastinya cocok banget untuk teman makan bersama barbeque.”

Selain hiburan musik dan makan, akan ada pula photobooth dan wishlist untuk para tamu yang ingin menuliskan harapan dan mengabadikan momen berharga bersama teman, sahabat, dan keluarga.

Dengan mengangkat tema dan konsep Metaphoria, para tamu diharapkan untuk mengenakan pakaian bertemakan full color dipadukan dengan aksesoris yang berwarna menarik.

Para tamu juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah Door prize special dari Midtown Residence Jakarta, loh.

Bagi kalian yang tertarik untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2024, segera reservasi early bird yang sudah bisa dilakukan sebelum tanggal 20 Desember 2023 untuk mendapatkan harga spesial Barbeque Dinner Rp 200.000/pax.

Selain itu, ada Para tamu yang telah reservasi untuk mengikuti malam tahun baru “METAPHORIA YEAR END PARTY” akan diberikan 2 buah Stick Glow dan 1 buah Snow Spray sebagai aksesoris pendukung acara penutup tahun 2023. 

Tidak perlu khawatir bagi Midtowners yang ingin mengikuti METAPHORIA YEAR END PARTY”, masih tersedia banyak tiket. 

Namun, lewat dari batas waktu Early Bird harga akan kembali normal Rp. 250.000/pax.

Pada akhir bulan Desember ini, Midtown Residence Jakarta juga memberikan penawaran menarik yaitu “METAPHORIA Package” dengan harga mulai dari Rp 1.440.000 nett/night, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di kamar tipe Fabulous sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan mendapatkan 2 tiket di acara tahun baru METAPHORIA YEAR END PARTY”.

Jadi, jangan sampai terlewatkan kesempatan merayakan momen tahun baru di Midtown Residence Jakarta karena ada banyak kegiatan dan hidangan yang disajikan hanya di perayaan malam tahun baru!

Berita Lainnya