Olivia Rodrigo dan Louis Partridge Konfirmasi Pacaran di Depan Publik

Bumi punya mereka, yang lain mengontrak.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge tertangkap kamera kencan di ruang publik (X)
Fri, 15 Dec 2023

Bintang Pop, Olivia Rodrigo dan aktor Enola Holmes, Louis Partridge, akhirnya terbuka kepada publik tentang hubungan asmara keduanya sejak rumor yang tersebar pada Oktober lalu bahwa dua selebriti ini liburan bersama di London.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge mengonfirmasi status pacaran mereka dengan berciuman di ruang publik pada Kamis (14/12/2023) waktu setempat. Kala itu mereka tertangkap kamera paparazzi sedang mengisi bensin di New York, saling tertawa bersama, hingga berciuman di luar mobil.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge tertangkap kamera kencan di ruang publik (X)

Dua selebriti muda ini terlihat baru saja berbelanja dengan barang-barang yang dibawa di tangan mereka. Selain mengisi bensin, Louis Partridge juga sempat memotret kekasihnya, pelantun “Get Him Back” tersebut yang berpose di pinggir jalan.

Sebelumnya, Louis Partridge tertangkap basah menghadiri show Olivia Rodrigo di iHeartRadio Jingle Ball 2024 pekan lalu bersama Conan Gray, sahabat dari keduanya. 

Mereka diketahui pulang bersama selepas acara meski masih dalam jangka waktu yang berbeda untuk masuk ke dalam mobil yang sama.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge tertangkap kamera kencan di ruang publik (X)

Rumor kedekatan pasangan muda ini sempat dilaporkan melalui Page Six, di mana pada Oktober lalu, pelantun dari “good 4 u” ini terbang ke London untuk menemui kekasih barunya, Louis Partridge ditemani oleh sahabatnya dekatnya, Conan Gray. 

“Olivia terbang ke London (minggu lalu) dengan sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia ke sana untuk menemui Louis,” ujar seorang informan kepada The Sun, Selasa (31/10/2023).

Dua selebriti muda ini sama-sama berumur 20 tahun dan sedang berada di puncak karier mereka, Kawula Muda. Mereka berdua kencan secara terbuka dan terlihat menikmati suasana kota London.

“Mereka makan malam dan berjalan-jalan di malam hari. Mereka mendatangi klub bersama pada Jumat malam seperti pasangan pada umumnya. Sungguh manis melihat keduanya Bahagia Bersama,” terang seorang informan dikutip dari Page Six.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge di London (Pop Base)

Sebelumnya, pada 2022 lalu, Olivia Rodrigo dikabarkan berpacaran dengan Zack Bia, tetapi telah kandas. Menurut keterangan dari Zack Bia, keduanya terlalu sibuk dan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan romansa mereka.

Louis Partridge sendiri pernah berkencan dengan aktris Sydney Chandler yang memiliki jarak umur yang cukup jauh. Louis kelahiran tahun 2003 sedangkan mantan kekasihnya lahir di tahun 1996. 

Berita Lainnya