Sambut Tahun Ajaran Baru, Wilio Hadirkan Promo dan Donasi Pendidikan!

Campaign ini bertajuk "Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChamp"

Sambut tahun ajaran baru, Wilio siapkan campaign “Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChamp” banyak promo! (ISTIMEWA)
Wed, 05 Jul 2023

Tidak terasa, sebentar lagi masa libur panjang sekolah akan usai dan anak-anak akan kembali ke sekolah, Kawula Muda.

Menyambut tahun ajaran baru yang penuh semangat, Wilio sebagai merek produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris untuk anak membawa energi baru lewat campaign “Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChamp”.

Bekerja sama dengan Inspiration Factory Foundation (IFF), Wilio berkomitmen untuk mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia di tahun ajaran baru ini.

Sambut tahun ajaran baru, Wilio siapkan campaign “Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChamp” (ISTIMEWA)

“Bersama Wilio, kami ingin mengajarkan serta menginspirasi anak-anak untuk bisa menggunakan waktu berlibur dengan lebih bermanfaat. Berkolaborasi dengan IFF, Wilio akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya,” ujar Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active.

“Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio, lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio, kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama 1 - 23 Juli 2023.”

Campaign ini tidak hanya menyemarakkan tahun ajaran baru bagi para siswa sekolah, loh. Pasalnya, para pelanggan yang berbelanja produk Wilio apa pun cukup menambahkan Rp 30.000 pada setiap transaksi untuk menyumbangkan dana pendidikan dan sepatu gratis bagi mereka yang membutuhkan, Kawula Muda!

“Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChamp” akan mengajak setiap anak untuk menjadi aktif bermimpi. Bersama Jaimee Maulana (illustrator muda Indonesia) dan Tim Rockstar Academy, Wilio bersama para relawan lainnya akan memeriahkan sesi belajar dan saling berbagi inspirasi bersama ini di satu lokasi yang berbeda. 

Meski tidak semua anak beruntung untuk bisa merasakan sekolah yang layak, Wilio ingin setiap anak-anak di Indonesia tetap menjalani harinya dengan senang dan siap menjadi juara di masa mendatang.

Tidak hanya berdonasi sambil mempersiapkan kebutuhan sekolah, Wilio juga memberikan promo menarik di momen Back To School (BTS) ini, Kawula Muda.

Promo Purchase With Purchase ini bisa lo dapatkan dengan minimal transaksi mulai dari Rp 1.000.000 untuk mendapatkan harga spesial untuk koleksi BTS terpilih dari, Nike, Adidas, PUMA, dan masih banyak lain dengan diskon mencapai 70%. 

Tidak hanya itu, lo juga bisa mendapat voucher cashback Rp 400.000 untuk setiap pembelian sepatu dengan harga normal. Lo juga bisa mendapatkan Wilio String Bag senilai Rp 350.000 dengan pembelanjaan minimum Rp 2.000.000. Menarik banget, bukan?

Wilio juga menyediakan Augmented Reality (AR) Filter #BornToBeTheChamp Challenge berupa bis berwarna kuning untuk sambut tahun ajaran baru. Sedangkan untuk koleksi stiker digital dan cetak dapat diakses melalui media sosial dan seluruh gerai Wilio, Kawula Muda!

Lewat campaign ini, Wilio ingin mengajak para pelanggan setia (anak-anak) untuk bisa merasakan memiliki ‘Shoe-pal!’.

Lebih dari itu, sahabat sepatu bisa berarti mendalam karena anak-anak diajarkan berbagi mimpi yang dibangun oleh banyak langkah yang mereka pijak setiap harinya setelah keluar dari rumah. 

Campaign BTS ini dimulai pada 1 Juli dan berakhir pada 23 Juli 2023, tepat pada Hari Anak Nasional. Yuk, segera menjadi bagian dari campaign yang luar biasa ini dan menjadi agen pendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia!

Berita Lainnya