Sandara Park Flashback Detik-detik 2NE1 Dibubarkan oleh Agensi

Momen terpuruk yang dirasakan oleh Sandara.

Sandara Park beberkan pernyataan YG Entertainment sebelum membubarkan 2NE1 pada 2016 silam (INSTAGRAM/daraxxi)
Thu, 13 Jul 2023

Idol K-Pop Sandara Park mengungkapkan bagaimana perasaan emosionalnya tentang apa yang terjadi sesaat sebelum groupnya 2NE1 dibubarkan oleh agensi YG Entertainment.

Ternyata ada banyak yang belum diketahui oleh penggemar nih, Kawula Muda. Hal tersebut diungkapkan dalam konten video YouTube bersama 1theK Originals Look Me Up.

Melansir dari Koreaboo, Sandara bercerita flashback tentang momen menyedihkannya bersama 2NE1 yang dibubarkan secara sepihak oleh agensi pada 2016 silam.

Sandara Park beberkan pernyataan YG Entertainment sebelum membubarkan 2NE1 pada 2016 silam (YOUTUBE/1TheK)

 

Sandara bercerita tentang perasaan batin antara member pada pembuatan album terakhir 2NE1 yang bertajuk CRUSH. Apalagi saat ia merekam "Missing You" dan bertanya-tanya apakah masa 2NE1 sudah dekat.

"Perusahaan mengatakan 2NE1 sudah berakhir sekarang. Aku pikir tidak. 10 tangga lagu? Kami selalu No.1, tapi sekarang kami No. 10. Kami sedih, dan para penggemar serta agensi juga sedih," kata Sandara Park.

Single mereka sebelumnya adalah "Falling In Love" dan "Do You Love Me" pun tidak seperti yang diharapkan. Itulah mengapa, agensi memintanya untuk membubarkan grup.

"Album ini tidak akan berhasil. Mari berhenti berpromosi sekarang," kata pihak agensi.

"Aku tidak yakin apakah itu lelucon atau sesuatu yang dia katakan karena dia kesal, tapi kami merekam 'MISSING YOU' setelah kami berbagi percakapan itu dan lirik terakhir terlalu mirip dengan putus," lanjut Sandara Park.

Sayangnya, pernyataan YG Entertainment dalam album CRUSH akhirnya menjadi perjalanan terakhir 2NE1. Pembubaran mendadak setelah perilisan album itu memiliki rasa sedih yang tak dapat dipungkiri bagi member dan penggemar.

Berita Lainnya