Satu Dekade LOCALFEST Hadirkan Festival Musik dan Banyak Promo Menarik

Serbuuuu Kawula Muda

Satu Dekade LOCALFEST Hadirkan Berbagai Promo Hingga Ratusan Sepatu Gratis dari Brand Lokal (ISTIMEWA)
Sun, 30 Jul 2023

LOCALFEST 2023 hadir di ICE BSD pada 28-30 Juli 2023 dalam rangka perjalanan satu dekade, setelah sukses menggelar LOCALFEST di Medan pada Mei lalu.

Kehadiran LOCALFEST sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif dan menunjukkan potensi kreatif lokal yang saat ini semakin berkembang pesat dan didominasi oleh generasi muda, tentunya festival ini jadi salah satu yang wajib Kawula Muda kunjungi. 

Bekerja sama dengan Superadventure, LOCALFEST kali ini sebagai festival urban kreatif yang menjadi wadah untuk menampilkan potensi-potensi lokal dalam bidang fashion, kuliner, musik dan seni.

LOCALFEST hadir dengan banyak penawaran dan aktivasi menarik setiap harinya. Exclusive release hingga macam-macam promo dari berbagai brand T Shirt, seperti harga Rp 50.000 sale up to 90%, buy 1 get 1 dari puluhan brand, hingga 100 baju dan sepatu gratis dapat pengunjung nikmati hanya di LOCALFEST.

Melalui LOCALFEST, Super Adventure - Superpreneur, konsisten mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brand-nya agar semakin dikenal luas, berkolaborasi dengan USS Networks menyelenggarakan festival urban UMKM kreatif. 

Super Adventure - Superpreneur sendiri adalah ajang kompetisi berbasis business pitch bagi entrepreneurs muda dengan semangat adventurous dan local pride sejak tahun 2021. Selain menampilkan exhibition berbagai kategori bisnis dari Pemenang Super Adventure - Superpreneur 2022, seperti Indische 1931, Boolao, Bagerich, Hirka dan Evoware, Epoc & Lumino. 

Dengan lebih dari 70 brand yang bergabung, tahun ini LOCALFEST membawakan berbagai kategori brand mulai dari fashion, beauty, hingga F&B yang pastinya akan hadir dengan penawaran serta promo yang menarik. Sebagai ajang pertunjukan kreativitas lokal, LOCALFEST membawa berbagai brand lokal seperti Better Goods, Niion, Noir Sur Blanc, Not For People, Thanksinsomnia, Loony & Onoma dan masih banyak puluhan brand lainnya. 

Satu Dekade LOCALFEST Hadirkan Berbagai Promo Hingga Ratusan Sepatu Gratis dari Brand Lokal (ISTIMEWA)

 

Tidak hanya brand-brand lokal, LOCALFEST juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik setiap harinya. Mulai dari Music Performance jebolan Supermusic - Superstar 2022 yaitu NOON RADAR ft. Oslo Ibrahim, ARTIFICIAL AMBIENT ft. Romantic Echoes, dan MAD ELEPHANT ft. Eros Tjokro. Ditambah musisi ternama seperti Slank, Raisa, Lyodra, Padi Reborn, Lomba Sihir dan masih banyak deretan musisi lainnya yang akan hadir meramaikan Satu Dekade LOCALFEST.

Penjualan tiket bisa dibeli dengan mudah hanya melalui Blibli sebagai exclusive e-commerce partner secara online di www.blibli.com/localfest.

Harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 75.000 untuk kategori early entry pass dan harga Rp 125.000 untuk kategori general pass dan harga Rp 325.000 untuk kategori 3 day pass.

Yuk Kawula Muda hadiri Satu Dekade LOCALFEST. Kapan lagi lo bisa dapatkan kesempatan belanja tebus murah serba 12 ribu untuk 120 pengunjung pertama setiap harinya. 

Ada pula raffle di setiap harinya mulai dari tas Herschel, jam tangan G Shock, hingga Nintendo Switch dan masih banyak raffle harian lainnya yang akan meramaikan LOCALFEST.

Info lebih lanjut mengenai LOCALFEST bisa ditemukan di akun Instagram @locafestid.

Berita Lainnya