Viral Iseng Edit Foto Pria Bule Random, Wanita Ini Malah Diajak Pacaran!

Emang bener ya, jodoh enggak ke mana~!

Seorang wanita asal Sumatera Selatan iseng mengedit video pesepak bola seolah akan menikah, dan berujung pacaran sungguhan (TIKTOK/amayapratiwi)
Fri, 03 Feb 2023


Seorang wanita asal Sumatera Selatan, berhasil menemukan kekasih setelah aksi isengnya yang berawal dari mengedit foto pemain bola yang diambil dari Google. Keduanya malah jadian, Kawula Muda!

Kisah tersebut dibagikan lewat akun TikToknya @amayapratiwi. Dia memperlihatkan bagaimana ia mengedit foto dan memilih wajah pemain bola.

Dalam video tersebut, pria bule yang fotonya ia edit, menghubunginya via DM Instagram malah lanjut berkomunikasi. Sampai akhirnya mereka saling cocok dan dekat sehingga memutuskan menjalin hubungan pacaran, Kawula Muda!

"Mulai serius sama hubungan kita dan akhirnya setelah 3 tahun LDR-an," katanya.

Amaya mengganti latar belakang foto sang pemain bola dengan warna biru. Dia kemudian menyandingkan foto tersebut dengan potret dirinya yang berlatar serupa seolah akan menjadi tanda pernikahan.

Seorang wanita asal Sumatera Selatan iseng mengedit video pesepak bola seolah akan menikah, dan berujung pacaran sungguhan (TIKTOK/amayapratiwi)
@amayapratiwi 3 YEARS IN 3 SECONDS #ldrstory #ldr #ldrcouple #journey #mixedcouple #fyp #fypシ #fypage #foryou #foryoupage #indoturki ♬ Slipping Through My Fingers - From 'Mamma Mia!' Original Motion Picture Soundtrack - Meryl Streep & Amanda Seyfried

Selain di TikTok, Amaya mengunggah video tersebut di akun Instagram Story miliknya. Mulai dari situlah, video Amaya semakin banyak dilirik warganet.

"Karena banyak DM di Instagram. Jadi aku iseng baca DM request. Eeehh.. mengkaget baca DM ini. Ternyata dilihat sama masnya. Terus dinotice sama dia," kata Amaya.

"Izin pakai fotonya mas. Upload Instagram Story. Mengcapek ngakak baca semuanya."

Dilansir dari Detik, Jumat (03/02/2023), ia mengatakan bahwa itu hanyalah keisengan belaka lantaran ada temannya yang ingin menikah.

"Oh waktu itu si pas lagi gabut teman ada yang menikah, terus ada dua temenku yang sok ngide pake foto siapa soalnya kalau pake foto artis atau idol Kpop pasti nanti banyak yang kira boongan," katanya.

So, lo berniat buat ikutin cara edit foto idol seperti Amaya ini?

Berita Lainnya