ZINC TRAIL RUN Hadir Kembali pada 8 Oktober 2023 di Ubud Bali

Ikutan yuk, Kawula Muda!

ZINC TRAIL RUN hadir kembali pada 8 Oktober 2023 di Ubud Bali (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 16 Aug 2023

Telah sukses menggelar berbagai macam kegiatan, ZINC Shampoo kembali membuat event lari di tahun ini dengan tema ZINC TRAIL RUN - DARE YOU TO BE MORE! pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Monkey Forest, Ubud, Bali.

Pada event kali ini, ZINC memiliki 2 kategori yaitu 10k dan 27k. ZINC Shampoo men-challenge para pelari untuk DO MORE! tanpa khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut mereka.

ZINC TRAIL RUN dapat dikategorikan sebagai olahraga menantang. Lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan pematang sawah, tanah, bebatuan dan sekaligus menikmati keindahan alam di Ubud, Bali.

ZINC TRAIL RUN hadir kembali pada 8 Oktober 2023 di Ubud Bali (SUMBER ISTIMEWA)

 

Spesial pada acara lari ZINC TRAIL RUN kali ini akan ada Jersey kolaborasi bersama dengan Komunitas Lari sebagai bentuk apresiasi ZINC untuk komunitas lari yang selalu mendukung Running Event ZINC selama empat season terakhir.

Buat Kawula Muda yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dapat mengunjungi website www.zinctrailrun.com dengan memilih 2 kategori track yang ditawarkan, yaitu 10K dan 27K.

Peserta nantinya akan mendapatkan Race Pack yang menarik berisi Jersey, Zinc Product, Monkey Forest Entrance Ticket, Kupon Door prize, dan di garis finish akan ada finisher tee khusus untuk kategori 27K dan juga medali untuk semua finisher di bawah Cut Off Time (COT).

Adapun waktu Cut Off Time (COT) yang diberikan adalah 4 jam untuk kategori 10K dan 7 jam untuk kategori 27K. Akan ada juga berbagai booth kuliner, keramas gratis dari ZINC, dan beberapa kompetisi dengan hadiah menarik. Acara akan ditutup dengan pembagian door prize total puluhan juta dan hadiah menarik lain.

Enggak kalah menarik, event ini juga akan dihadiri oleh Andrew White dan Ditto Percussion yang akan berlari bersama para peserta.

Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 110.000.000, untuk pemenang dari masing-masing kategori pria & wanita:

10K

- Juara 1, uang tunai Rp 10.000.000 + trophy

- Juara 2, uang tunai Rp 7.000.000 + trophy

- Juara 3, uang tunai Rp 5.000.000 + trophy

27K

- Juara 1, uang tunai Rp 15.000.000 + trophy

- Juara 2, uang tunai Rp 10.000.000 + trophy

- Juara 3, uang tunai Rp 8.000.000 + trophy

ZINC Shampoo akan selalu konsisten mengadakan event-event yang lebih menantang dan pastinya mengajak anak muda beraktivitas maksimal tanpa khawatir ketombe membatasi gerak mereka. Tunggu keseruan event ZINC berikutnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya