Bambang Pamungkas Ancam Keluar dari Persija Jakarta setelah Kalah Melawan Persiraja

Bambang Pamungkas anggap pemain Persija Jakarta tidak membaik di setiap permainan di lapangan, Kawula Muda.

Bambang Pamungkas marah usai kekalahan Persija Jakarta. (wallpapercave.com)
Thu, 03 Feb 2022

Bambang Pamungkas (Bepe), selaku manajer Persija Jakarta, terlihat emosi setelah melihat kekalahan Persija Jakarta melawan Persiraja dengan skor 0-1 dalam Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada hari Minggu (30/1/2022).

Bambang Pamungkas memperlihatkan kemarahannya setelah melihat bahwa penampilan skuad macan Kemayoran tidak membaik. Kemarahannya terlihat melalui sebuah unggahan di YouTube Persija pada Senin (31/1/2022).

Gol kemenangan Persiraja berhasil dicetak oleh Vivi Asrizal pada menit ke 66. Persija seharusnya bisa menyeimbangkan skor dengan Persiraja jika Tony Sucipto tidak gagal menyetak gol penalti.


Kiper Persiraja dinilai tampil dengan sangat baik. Walau begitu, Bepe selaku manajer Persija Jakarta meluapkan amarahnya di ruang ganti usai bertanding. Ia meminta para pemainnya untuk mengoreksi diri mereka.

"Kalau ada yang enggak siap main, enggak usah main! Kira punya 35 orang terdaftar, siapa pun itu. Saya tidak melihat ada keinginan untuk menang di tim. Tidak ada tanggung jawab sama sekali. Mau siapa lagi harus diganti? Pelatih sudah kita ganti. Terus saya harus keluar? Atau kalian semua harus keluar? Coba pikir baik-baik." ucap Bepe dalam video YouTube tersebut.



Berita Lainnya