BOOM Esports jadi Perwakilan Indonesia Pertama Valorant Champions 2022 di Istanbul

BOOM Esports kalahkan ONIC G dengan skor 3-1

BOOM Esports (Instagram/boomesportsid)
Mon, 08 Aug 2022


Peringatan Hari Kucing Internasional diadakan untuk meningkatkan kesadaran tentang binatang gemes yang satu ini.

BOOM Esports pastikan tampil di onic setelah menaklukkan wakil Indonesia lainnya yaitu ONIC G dengan skor 3-1 di babak Grand Final hari Minggu (7/8/22) kemarin.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi sejarah baru. BOOM Esports menjadi perwakilan Indonesia pertama yang tampil di panggung turnamen Internasional Valorant pertama kalinya sepanjang sejarah VCT.

Tim yang beranggotakan blaZek1ng, fl1pzjder, BerserX, Tehbotol, famouz, dan coach-nya yaitu Meow berhasil menampilkan permainan Valorant terbaik mereka dengan mengalahkan tim hebat dari APAC.

BOOM Esports (Instagram/boomesportsid)

 

Sebelumnya, BOOM Esports dan ONIC G harus menghadapi beberapa tim Asia Tenggara lainnya. Setelah pertandingan sengit, keduanya mampu mengamankan masing-masing tiket ke grand final APAC Last Chance.

Kendati menjadi tim Indonesia pertama yang tampil di Valorant Champions. Para pemain Boom Esports ternyata bukan pemain Indonesia pertama yang tampil di ajang bergengsi kali ini.

Sebelumnya sudah ada dua pemain asal Indonesia yaitu mindfreak dan f0rsakeN yang sudah mengikuti banyak turnamen Valorant Masters bersama tim Paper Rex asal Singapura.

Berita Lainnya