Datang ke Indonesia, Jesse Lingard Tertarik Join Bali United

Jesse Lingard tertarik untuk masuk Klub Bali United

Image Caption
Fri, 09 Jun 2023

Usai dilepas dari Nottingham Forest, Mantan bintang pemain Manchester United, Jesse Lingard, secara terang-terang mengaku akan ketertarikannya masuk ke dalam klub Bali United.

Saat ini, Winger yang berusia 30 tahun tersebut sedang berada di Jakarta untuk memenuhi undangan Concave Indonesia dan perilisan brand JLINGZ x Concave pada Kamis (8/6/2023) sampai Sabtu (10/6/2023) mendatang.

Produk baru JLINGZ x Concave akan meluncurkan pakaian olahraga termasuk sepatu dengan tema “Black-Pink” warna yang dipilih oleh Lingard sendiri.

Press Conference Jesse Lingard x Concave (PRAMBORS/Diffa Zahra)

 

Pada sebuah konferensi pers menyambut kedatangan Jesse Lingard di Indonesia yang bertepatan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Lingard tak banyak bicara. Namun, ia cukup bersemangat menjawab beberapa pertanyaan seperti masa depannya di dunia sepak bola ke depan.

Ketika eks pemain Nottingham Forest yang sedang dalam masa free transfer ini ditanyakan klub Indonesia mana yang membuatnya tertarik untuk bergabung, Jesse dengan tegas menjawab Bali United.

"Tentu saja Bali United," ucap Lingard saat press conference.

Lingard pun juga menambahkan, saat ini, akan ada banyak spekulasi, dan banyak yang akan terlibat dalam penentuan kepindahannya ke klub sepak bola lain. 

Selain itu, Lingard menegaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya, melakukan latihan dan meluncurkan produk terbarunya bersama Concave, bukan untuk tanda tangan kontrak di klub Indonesia, ya, Kawula Muda. 

Jesse Lingard Latihan (INSTAGRAM/jesselingard)

 

Jesse Lingard adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Nottingham Forest, dengan bayaran sebesar 120 ribu pounds atau sekitar Rp 2,2 miliar per pekan dengan hanya sekali diturunkan dengan total 2 menit di lapangan. 

Sayangnya, Lingard hanya bermain sebanyak 17 kali di Premiere League tanpa adanya gol dan assist.

Selain itu, Lingard juga sempat cedera hamstring yang membuatnya absen dalam 6 pertandingan berturut-turut bersama Nottingham Forest. Lingard juga sempat jadi pemain cadangan 7 kali dan 4 kali tidak masuk squad.

Berita Lainnya