Deretan Aksi Selebrasi Bucin Pratama Arhan untuk Azizah Salsha

Menang pertandingan, bucin ke Istri juga!

Aksi Selebrasi Bucin Pratama Arhan (TWITTER/faktasepakbole)
Wed, 13 Sep 2023

Pemain sepak bola Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan menjadi sorotan masyarakat terutama penonton di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dengan memberikan selebrasi bucin-nya kepada sang Istri, Azizah.

Sebelumnya, Pratama Arhan tergabung dalam Timnas Indonesia U-23 dan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan pada Selasa, (12/09/2023). Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhasil menang 2-0 atas Turkmenistan.

Aksi Selebrasi Bucin Pratama Arhan (TWITTER/faktasepakbole)

 

Dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 itu, terdapat perayaan atau selebrasi dari pemain sepak bola, Pratama Arhan yang menjadi sorotan dan menghiasi kemeriahan laga tersebut.

Aksi selebrasi Pratama Arhan diberikan untuk sang Istri, Azizah seperti melakukan kebiasaan Azizah sedari kecil, dengan isap jempol dan memainkan rambut, memberikan sign love ke kamera dan ke arah Azizah, memberikan gesture tangan membentuk huruf 'A' (inisial Azizah & Arhan), dan mencium cincin pernikahan.

Selain itu, ia juga membuka jerseynya untuk memperlihatkan tulisan "Azizah 20-08-2023" yang tercetak di bagian depan kaus dalam berwarna merah dan tulisan berwarna putih.

Aksi Selebrasi Bucin Pratama Arhan (TWITTER/faktasepakbole)

 

Aksi selebrasi bucin tersebut itu menjadi sorotan masyarakat di dalam sampai luar stadion. Bahkan, pihak keluarga juga kaget, Kawula Muda.

Sang mertua, Andre Rosiade turut terkejut atas aksi menantunya yang membuat Azizah sendiri sempat salah tingkah.

"Tapi saya surprise soal bajunya tadi. Azizah 20 Agustus. Itu yang saya surprise. Itu yang di luar ekspektasi kita ternyata Arhan sudah menyiapkan hadiah kalau Arhan bikin gol. Itu yang bikin surprise," ucap Andre Rosiade.

"itu hari pernikahan Arhan dan Azizah. Kita nggak tahu, itu kan kejutan dari Arhan," pungkasnya.

Berita Lainnya