Kapten Manchester United, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

Penurunan performa Maguire berujung ancaman bom

Foto Maguire saat Manchester United dikalahkan Everton (CNN Indonesia)
Fri, 22 Apr 2022


Kapten Manchester United sekaligus tim nas Inggris, Harry Maguire mendapatkan ancaman bom di rumah saat bersama tunangan (Fern Hawkins) dan kedua anaknya.

Kepolisian Chesire langsung bertindak dengan mengirimkan beberapa personel dan anjing pelacak ke kediaman Maguire.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (21/4/2022), mantan bek Leicester City tersebut sebelumnya mendapatkan email terlebih dahulu, isi email tersebut merupakan pemberitahuan, bahwa akan ditanam bom di sekitar rumahnya. Maguire kemudian melaporkan ancaman tersebut kepada kepolisian Chesire.

"Dalam 24 jam terakhir, Harry Maguire mendapat ancaman serius di rumah keluarganya. Dia melaporkan masalah ini kepada polisi yang sedang menangani masalah ini," bunyi pernyataan resmi dari pihak Maguire.

"Keamanan keluarga dan orang-orang sekitarnya merupakan prioritas utama Maguire," sambungnya.

Momen kekesalan Maguire saat Salah mencetak gol (Detik Sport)

 

Ancaman tersebut disinyalir karna kekalahan Manchester United melawan Liverpool Rabu lalu (20/4/2022), dengan skor telak 4-0. Selain itu performa Maguire musim ini pun terbilang buruk, oleh karenanya pemain berusia 29 tahun ini kerap kali mendapat kritikan atas penampilannya di atas lapangan.

Bahkan belum lama ini muncul petisi untuk mencopot Maguire dari kapten Setan Merah karena pemain yang saat ini menyandang label bek termahal di dunia dianggap tidak kompeten sebagai kapten.

Berita Lainnya