Messi Berikan Hadiah iPhone Berlapis Emas untuk Timnas Argentina

MAU JUGA GAK SI, KAWULA MUDA???

Lionel Messi hadiahkan iPhone 14 berlapis emas untuk 35 pemain serta staf tim nasional Argentina (INSTAGRAM/IDESIGNGOLD)
Thu, 02 Mar 2023


Kapten andalan tim nasional pemenang Piala Dunia 2022, Lionel Messi (35) memberi hadiah spesial untuk para anggota tim hingga staf Argentina. Hadiah tersebut adalah iPhone 14 berlapis emas dengan cetakan nomor dan nama tiap pemain, Kawula Muda!

Untuk memberi hadiah mahal tersebut, Messi dilaporkan mengeluarkan hingga 175.000 Euro atau Rp 2,84 miliar. Sejumlah 35 iPhone emas tersebut pun memang memiliki keistimewaan tersendiri.

Tampak belakang hadiah Lionel Messi yakni Phone 14 berlapis emas dengan ukiran nama dan nomor pemain hingga logo Argentina (INSTAGRAM/IDESIGNGOLD)

 

Secara khusus, Messi menghubungi CEO iDesign Gold, Ben Lyons, untuk membuat desain iPhone tersebut. Dengan dilapisi emas 24 karat di bagian belakang ponsel, terdapat ukiran nama dan nomor pemain, logo Argentina, hingga tulisan ‘World Cup Champions 2022’. 

Seluruh iPhone mewah tersebut pun dikirim ke apartment Messi di Paris pada Sabtu untuk kemudian dibagikan. 

“Lionel ingin melakukan sesuatu yang spesial dan mencolok untuk merayakan momen membanggakan,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Kamis (02/03/2024). 

Terpisah, Ben Lyons menyatakan Messi tidak ingin memberikan hadiah seperti jam tangan. Karena itulah, ketika ia memberi ide seperti iPhone pada dua bulan setelah kemenangan tersebut, Messi menyukainya.

“Jadi, aku memberi ide iPhone berlapis emas dengan nama mereka, dan ia (Messi) menyukai ide tersebut,” tutur Ben.

Tim Argentina yang dipimpin oleh Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 (INSTAGRAM/LEOMESSI)

 

Sementara itu, Piala Dunia 2022 memang menjadi ajang sepak pola yang ramai dibicarakan tahun lalu. Menampilkan tim nasional Argentina dan Prancis pada babak final, kemenangan pun diraih oleh tim Albicelestes pada babak penalti. 

Kapten tim putih biru tersebut, Lionel Messi juga meraih penghargaan sebagai penampil terbaik atau Man of the Match pada laga tersebut. Itu menjadi kelima kalinya pemain berusia 35 tahun tersebut meraih gelar Man of the Match pada Piala Dunia 2022, Kawula Muda! 

Berita Lainnya