Tak Hadiri UNFP, Lionel Messi Pilih Nonton Konser Coldplay Di Barcelona

Lionel Messi tertangkap kamera lagi nonton konser Coldplay.

Piala Lionel Messi (Instagram/Leomessi)
Mon, 29 May 2023

Tidak cuma Kawula Muda saja ternyata yang lebih memilih nonton konser Coldplay di tahun ini. Ada Lionel Messi yang memilih menonton konser Coldplay di Barcelona dibandingkan untuk menghadiri UNFP Ceremony bersama Paris Saint-Germain (PSG).

“Leo Messi, tidak ada bersama PSG untuk menghadiri UNFP Ceremony. Dia berada di konser Coldplay di Barcelona. Pendukung Barcelona pun meneriakan nama Messi,” bunyi keterangan di postingan Twitter @FabrizioRomano, Senin (29/5/2023).

Lionel Messi tertangkap kamera di konser Coldplay, Barcelona. (Instagram/teptv.sports)

 

UNFP Ceremony merupakan acara penghargaan yang diberikan kepada para pemain dari Ligue 1Ligue 2, dan D1 Arkema yang berlangsung di Paris, Prancis pada (29/5/2023).

UNFP Ceremony sendiri di hadiri oleh Nuno Mendes, Kylian Mbappe, Achraf Hakimi dari PSG. Ketiga nama pemain PSG itu hadir karena mereka memang memenangkan sesuatu di UNFP Ceremony, termasuk Lionel Messi.

Mulai dari Nuno Mendes yang menjadi pemain muda terbaik di Liga Prancis 2022-2023, lalu Kylian Mbappe menjadi pemain terbaiknya.

Sementara Messi dan Hakim, masuk ke dalam tim terbaik di Liga Prancis 2022-2023 bersama Mbappe dan Nuno Mendes. Dari ketiga nama, hanya Messi yang absen di malam penghargaan kompetisi Liga Prancis tersebut.

Namun, pada saat acara UNFP Ceremony tersebut, Lionel Messi terlihat dan terekam oleh kamera di konser Coldplay, Argentina (29/5/2023).

Berita Lainnya