Terlalu Sering Selebrasi, Ronaldo Kena Kritik

Kira-kira kenapa, ya?

Cristiano Ronaldo yakin akan tinggalkan Juventus sebelum bursa transfer musim panas ditutup (SID).
Wed, 23 Feb 2022

Pasti sudah tidak asing lagi kan, Kawula Muda, dengan selebrasi khasnya Christiano Ronaldo yaitu "siuuu...."?

Pemain bola Manchester United ini melakukan selebrasi itu dengan berlari lalu melompat sembari berputar diikuti dengan teriakan panjang "siuuu." Para suporter di stadion pun juga mengikutinya dengan kompak meneriakkan "siuuu...."

Cristiano Ronaldo (INSTAGRAM/CRISTIANO)

Sayangnya, Ronaldo mendapatkan kritikan dari mantan penyerang Liverpool dan bintang timnas Inggris, Peter Crouch. Ia menyebut bahwa Ronaldo harus menyimpan selebrasi khasnya.

"Kunci dari selebrasi bagus adalah dengan tidak terlalu sering melakukannya. Anda tidak mau orang berbalik lalu bilang 'Oh, begitu lagi'," ujarnya dalam sebuah kolom di Daily Mail.

Peter Crouch menyampaikan hal tersebut agar penggemar tidak cepat bosan dengan selebrasi "siuuu" dari Christiano Ronaldo. Semasa bermain, Peter juga memiliki selebrasi yang ia tunjukan di lapangan dengan tarian robot.

"Saya hanya melakukan selebrasi robot tiga kali di lapangan (lebih sering di pernikahan, tentu!), yakni pada lega ekshibisi melawan Hongaria dan Jamaika, lalu bersama Stoke, saat saya mencetak 100 gol di Premier League," katanya.

"Jadi, pikirkan kembali Christianto," tulis Crouch.

Berita Lainnya