Unik! Warung Mie Ayam Jadi Salah Satu Sponsor Jersey Persiba Bantul

Desain jerseynya juga bagus, Kawula Muda

Warung Mie Ayam Pak Sarmintul jadi salah satu sponsor jersey Persiba Bantul (Instagram/nthm.id)
Thu, 18 Apr 2024

Kabar menarik datang dari klub sepak bola asal Bantul, yakni Persiba Bantul, Kawula Muda.

Persiba Bantul resmi mengumumkan Mie Ayam Pak Sarmintul sebagai salah satu sponsor baru di jersey mereka untuk Liga 3 Putaran Nasional Musim 2024.

Nantinya, logo Mie Ayam Pak Sarmintul akan terpasang di jersey Persiba Bantul selama menjalani kompetisi tersebut.

Dikutip dari Kumparan, Kamis (18/4/2024), Pelatih sekaligus Manajer Persiba Bantul, Endro Bawono, mengatakan bahwa sebenarnya di awal kompetisi Liga 3 seri DIY, Mie Ayam Pak Sarmintul sudah menjadi sponsor kompetisi.

“Untuk seri Nasional, Sarmintul meningkatkan kerja sama dengan mengambil kontribusi sebagai bronze sponsor Persiba Bantul,” kata Endro.

Dengan menjadi bronze sponsor, logo Mie Ayam Pak Sarmintul juga akan terpasang di jersey Persiba Bantul.

Lebih lanjut, untuk desain dan warna jersey menurut Endro tidak ada perubahan dari jersey sebelumnya, hanya ada perubahan logo sponsor saja.

“Logonya nempel juga di jersey, karena bronze dipasang di lengan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Mie Ayam Pak Sarmintul memang punya ikatan yang cukup kuat dengan fans dan suporter Persiba Bantul. Hal ini disebabkan karena lokasi warung Mie Ayam Pak Sarmintul berada di depan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, kandang Persiba Bantul.

“Jadi suporter sendiri sudah cukup kenal dengan Mie Ayam Pak Sarmintul. Sarmintul ini juga menjadi salah satu UKM yang ada di Bantul, harapannya ke depan juga memancing UKM-UKM lain di Bantul khususnya untuk bersinergi dengan Persiba Bantul,” pungkas Endro Bawono.

Jersey baru dengan logo Mie Ayam Pak Sarmintul ini akan debut saat Persiba Bantul menghadapi Persikat Ketapang pada 30 April mendatang di kompetisi Liga 3 Putaran Nasional.

Berita Lainnya