5 Fakta Menarik Trailer The Marvels, Tunjukkan Kekuatan Hero Wanita Terkuat!

Akhirnya si wajah Park Seo Joon muncul juga!

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (COMIC BOOK)
Wed, 12 Apr 2023

Marvel Studios akhirnya merilis teaser untuk film The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel. Film ini rencananya bakal tayang pada November 2023.

Teaser trailer yang berdurasi dua menit ini menunjukkan tiga tokoh utamanya yakni Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson), Kamala Khan/Ms. Marvel (Iman Vellani), dan Captain Rambeau (Lashana Lynch).

Rupanya, ketiga tokoh perempuan Marvel itu rupanya saling berhubungan satu sama lain. Terlihat beberapa kali ketiganya bertukar posisi di dunia nyata dan galaksi.

Marvel Studios juga akhirnya memperlihatkan wajah Park Seo Joon. Sayangnya, tampilan aktor Korea Selatan ini hanya dalam durasi singkat.

Di trailer film The Marvels ternyata ada beberapa fakta, loh Kawula Muda. Scroll ke bawah!

1. Nick Fury

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (THE DIRECT)

Sekilas menunjukkan kantor Nick Fury di Stasiun Luar Angkasa SABRE dan beberapa kenang-kenangan Marvel Cinematic Universe yang menyenangkan dapat dilihat di mejanya.

Pertama ada alat komunikasi yang diberikan kepadanya oleh Carol Danvers di Captain Marvel dan kemudian digunakan saat The Blip terjadi di adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War. Ini kemudian bagaimana Carol dapat menemukan Avengers di film Avengers: Endgame.

Kedua, ada sebuah tabung yang mengatakan bahwa ini entah bagaimana terkait dengan cedera mata Nick Fury yang diderita Kapten Marvel yang mengarah ke penutup mata ikonisnya selama 15 tahun kariernya di MCU.

2. Superhero Marvel Wanita Terkuat

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (THE DIRECT)

Film yang mengisahkan sekuel dari hero Marvel ini dibuka dengan Monica Rambeau yang dibawa oleh Nick Fury untuk menjelajahi anomali kosmik di Stasiun Luar Angkasa SABRE mereka.

Namun, ia tiba-tiba ia bertukar tempat dengan Ms. Marvel. Akhirnya, Monica dan Nick Furry tiba-tiba mendatangi rumah Ms. Marvel dan bertanya apa yang terjadi.

Ketika Ms. Marvel mencoba memperlihatkan kekuatannya, ia pun bertukar tempat dengan Captain Marvel. Rupanya, kekuatan tiga superhero Marvel tersebut saling berkaitan.

3. Monica Rambeau

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (THE DIRECT)

Monica terlihat dalam misi ekspedisi di luar Stasiun Luar Angkasa SABRE saat dia mendekati batas titik peluncuran.

Dalam trailer ini, dianggap sebagai alasan Monica mendapatkan kekuatannya dalam serial WandaVision dan bisa menjadi kunci yang membuka perangkat plot pertukaran tubuh film ini.

4. Munculnya Kawanan Flerkin?

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (THE DIRECT)

Hal lain yang perlu diperhatikan trailer The Marvels adalah kembalinya alien kucing atau disebut Flerken yang bernama Goose!

Dalam trailer terlihat sekumpulan hewan lain yang berada dalam kapal luar angkasa. Terlihat angsa dan sekumpulan hewan lainnya yang berlari menuju tangga. Banyak fans yang beranggapan itu adalah sekumpulan Flerken.

5. Peran Park Seo Joon

Teori trailer The Marvels, kisahkan superhero wanita terkuat di Marvel (THE DIRECT)

Park Seo Joon sejak beberapa tahun lalu telah dikabarkan akan bermain dalam film The Marvels, namun belum ada yang tahu peran apa yang akan diberikan kepadanya.

Walau hanya muncul sesaat, hadirnya Park Seo Joon membuat heboh para fans yang melihatnya debut di Hollywood.

Berdasarkan rumor, Park Seo Joon berperan sebagai Prince Yan, seorang pangeran dari kerajaan dari Planet Aladna yang dikisahkan sebagai suami dari Captain Marvel.

Prince Yan yang selama ini hanya hidup di dalam komik juga debut ke dalam Marvel Cinematic Universe lewat The Marvels, Kawula Muda!

Kawula Muda, itu adalah fakta menarik tentang trailer film The Marvels. Makin enggak sabar buat nonton!!

Berita Lainnya