Arbani Yasiz Gantikan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan di "Ancika 1995"

Enggak sabar banget!

Zee JKT48 dan Arbani Yasiz menjadi pemeran utama dalam film "Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995" sekuel film roman populer "Dilan" (INSTAGRAM/jkt48.zee)
Mon, 03 Apr 2023

Bagi Kawula Muda penggemar film sekaligus buku Dilan, pasti sudah tidak asing jika Dilan memiliki beberapa sequel.

Salah satunya buku berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995. Diketahui, sekuel Dilan ini menceritakan kisah Dilan dan seorang perempuan bernama Ancika, kekasih Dilan setelah putus dari Milea.

Kabar bahagianya, buku Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 akan diangkat ke layar lebar, loh! Secara mengejutkan, Ancika akan diperankan oleh Zee JKT48, sedangkan Dilan akan diperankan oleh Arbani Yasiz.

Zee JKT48 dan Arbani Yasiz resmi menjadi pemeran utama dalam film "Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995" sekuel film roman populer "Dilan" (TWITTER/MovieMenfess)

Melansir berbagai sumber, proses produksi film Ancika 1995 akan dimulai pada bulan April ini, Kawula Muda! Jika tidak ada kendala, film Ancika 1995 akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

Melansir Instagram resmi Zee JKT48 dan Arbani Yasiz, dalam konferensi pers yang digelar Minggu, (02/04/2023), Zee JKT48 memotong rambutnya menjadi pendek untuk menyesuaikan gambaran karakter Ancika yang akan ia mainkan.

Tidak hanya itu, Arbani bahkan terlihat datang menggunakan motor khas Dilan beserta jaket jeans dan syal merah mencolok sesuai gambaran karakter Dilan selama ini.

Kabar ini mengundang berbagai komentar dari penggemar film Dilan. Pasalnya, selama ini Dilan identik dengan karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Diketahui, Iqbaal Ramadhan memerankan tiga film sekuel Dilan, yakni Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Beberapa pihak juga mengaku tidak sabar, melihat duo Zee JKT48 dan Arbani Yasiz memainkan film remaja melankolis yang berlatar di Bandung tersebut.

Film Dilan menjadi salah satu film romansa populer di Indonesia yang diangkat dari buku yang ditulis oleh Pidi Baiq. Film Dilan mengisahkan kisah hidup seorang anak SMA di Bandung bernama Dilan dengan lika-liku hidupnya, termasuk kisah cinta dengan karakter Dilan yang unik.

Berita Lainnya