BTS dan NCT Dream Ramaikan Ulang Tahun Tokopedia Agustus Ini

Kawula Muda, mereka bakal tampil di “Tokopedia WIB TV Show”.

BTS dan NCT Dream, idol K-Pop. (TWITTER)
Mon, 09 Aug 2021

Tokopedia kembali manjakan para penggemar K-Pop dengan menghadirkan dua boygroup kenamaan yaitu BTS dan NCT Dream dalam Tokopedia WIB TV Show. Sepertinya, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk merayakan ulang tahun Tokopedia ke-12.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Tokopedia melalui akun media sosial resmi mereka salah satunya YouTube. Lewat sebuah video, para member BTS kembali menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia dan mengatakan bahwa mereka sudah kangen.

“Apa kabar nih? Katanya udah kangen kami ya? Kami juga kangen,” ujar para member BTS yang kini sudah menjadi brand ambassador Tokopedia.

Mereka juga mengatakan bahwa Agustus adalah bulan spesial untuk Tokopedia, BTS, dan semuanya. Di akhir video, Suga sempat menyinggung kata, “smooth”. Apakah mereka akan menampilkan single berbahasa Inggris kedua mereka Butter dalam acara tersebut? Atau lagu kolaborasi terbaru mereka dengan Ed Sheeran yang berjudul Permission to Dance.

Selain BTS, Tokopedia sebelumnya telah mengumumkan bahwa Jisung, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jaemin yang tergabung di NCT Dream juga bakal meramaikan Tokopedia WIB TV Show. Melalui video singkat yang diunggah oleh akun Tokopedia di YouTube, terlihat ketujuh member NCT Dream menerima sebuah paket spesial.

Setelah membuka paketnya, ternyata terdapat sebuah surat dengan pesan dalam bahasa Indonesia.

“Dear NCT DREAM, suka banget lagu barunya sampai ngences… Awww terima kasih banyak!” kata para member NCT Dream.

Dalam video tersebut, member NCT Dream juga menjanjikan bahwa mereka punya kejutan untuk para penggemar di Indonesia. Kira-kira apa ya?

Tokopedia WIB TV Show spesial ulang tahun ke-12 bakal disiarkan bertepatan dengan ulang tahun RI pada Selasa (17/08/2021) pukul 19.30 – 21.00 WIB di NET TV, RCTI, dan Tokopedia PLAY.

Selain BTS dan NCT Dream, acara tersebut juga akan diramaikan oleh deretan selebritas ternama Indonesia seperti Reza Chandika, Tora Sudiro, Project Pop, Denny Caknan, Shine of Black, Angel Karamoy, Enzy Stori, Surya Insomnia, Ario Bayu, Tiffany Orie, dan banyak lagi lainnya.

Berita Lainnya