Busana Terbaik di Met Gala 2023 Versi Prambors!

Met Gala finally here!

Busana terbaik Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)
Tue, 02 May 2023

Tahun ini, Met Gala 2023 menghormati warisan legenda desainer dunia, Karl Lagerfeld. Jadi, jangan heran jika lo melihat banyak seleb datang untuk melakukan tribute dengan gaya mereka sendiri.

Salah satu yang digarisbawahi tahun ini saat Met Gala adalah bagaimana para seleb tampil berbeda untuk menghormati Karl Lagerfeld.

Sebagai desainer, Lagerfeld memiliki ciri khusus dan unik dalam setiap karyanya. Sebut saja mutiara, pita, tweed, hingga gaya pribadinya yang kerap menggunakan dasi runcing nan ramping, kemeja ketat, dan blazer.

Tidak hanya itu, Karl tentu memiliki koleksi limited edition yang akan selalu dikenang. Kawula Muda, simak busana terbaik Met Gala 2023 versi Tim Editorial Prambors di bawah ini!

Rihanna dan A$AP Rocky

Rihanna di Met Gala 2023 curi perhatian (GETTY IMAGES)

Menjadi yang terakhir memasuki Red Carpet, Rihanna bersama pasangannya, A$AP Rocky, tampil bagaikan ‘pasangan kerajaan Met Gala’, menurut Vogue. 

Dengan gaun Valentino putih yang lengkap dengan jubah kepompong bunga, penampilan Rihanna di Met Gala 2023 merepresentasikan style dari Karl Lagerfeld yang terkenal dengan ornamen bunga. Begitu juga A$AP Rocky yang mengulang busana dari sang mendiang desainer yang pernah digunakannya pada tahun 2004, dijamin bikin lo enggak berkedip!

Bad Bunny

Bad Bunny di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Masih dengan aksen bunga yang mirip dengan Rihanna, Bad Bunny tampil dengan set jas putih dengan syal panjang menjuntai ke lantai penuh bunga. Perlu lo ketahui, bunga putih menjadi salah satu karya bridal legendaris Karl Lagerfeld.

Janelle Monae

Janelle Monae tampil dengan gaun yang bisa menampilkan beberapa gaya (GETTY IMAGES)

Memiliki makna yang dalam, Janelle tampil dengan gaun kawat yang bisa diubah dalam berbagai gaya, Kawula Muda. Menurut Janelle, ia mengenakan tampilan ini untuk merepresentasikan sosok Karl yang multi talenta.

Dua Lipa

Dua Lipa di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Dengan karya klasik Chanel dari koleksi tahun 1992, Dua Lipa mengenakan gaun pengantin yang menjadi khas Karl Lagerfeld Bridal, Kawula Muda!

Anne Hathaway

Anne Hathaway di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Tampil feminin sekaligus ‘punk’, Anne Hathaway dapat menggabungkan gaun tweed putih yang dipotong oleh Versace yang disatukan dengan peniti emas dan untaian mutiara. Ditambah lagi, bintang Devils Wears Prada tersebut juga menata rambutnya dengan sempurna.

Alton Mason

Alton Mason di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Menggunakan pakaian pernikahan yang menembus batas, yakni dapat dikenakan oleh pria maupun wanita, Alton Mason menggunakan potongan klasik berwarna putih dan tudung yang menjuntai ke belakang untuk mengenang busana pengantin Lagerfeld.

Jordan Roth

Jordan Roth di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Menggunakan siluet kipas di bagian dada pakaiannya, Jordan Roth tampil sempurna untuk mengapresiasi salah satu aksesori khas Karl Lagerfeld!

Nicole Kidman

Nicole Kidman di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Nicole memilih menggunakan kembali gaun yang pernah ia kenakan pada tahun 2004. Faktanya, gaun tulle sutra merah muda berbulu tersebut pernah ia gunakan saat iklan ikonis Chanel No. 5 yang dirancang oleh Karl!

Michaela Coel

Michaela Coel di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Terinspirasi oleh kreasi perhiasan Karl Lagerfeld, gaun yang seolah-olah menjadi kulit kedua Michaela ini berhamburan kristal dan pernak pernik yang merupakan karya seni sejati!

Billie Eilish

Billie Eilish di Met Gala 2023 (GETTY IMAGES)

Penampilan Billie sukses mencuri perhatian, dengan gaun renda dramatis karya Simone Rocha, Billie juga mengepang rambutnya.

Kawula Muda, itulah busana terbaik Met Gala 2023 versi Prambors. Siapa yang mencuri perhatian lo di Met Gala tahun ini?

Berita Lainnya