Daftar Film Kang Dong Won, Aktor yang Dikabarkan jadi Pacar Rose BLACKPINK

Lo sudah nonton yang mana, Kawula Muda?

Daftar Film yang Dibintangi oleh Kang Dong Won (SOOMPI)
Mon, 17 Apr 2023

Nama Kang Dong Won ramai dibicarakan baru-baru ini. Kang Dong Won dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rose BLACKPINK. Kedua belah pihak agensi juga telah mengeluarkan pernyataan yang cukup abu-abu, tidak membantah dan tidak mengiyakan.

Siapa sangka, lelaki yang dikabarkan berpacaran dengan Rose BLACKPINK ini merupakan aktor mahal dan berkelas di Korea Selatan. Kang Dong Won merupakan salah satu dari jajaran aktor ahjussi papan atas untuk kategori dunia perfilman. 

Daftar Film yang Dibintangi oleh Kang Dong Won, dikabarkan pacaran dengan Rose BLACKPINK (ALLKPOP)

Namanya pun selalu disejajarkan dengan aktor film jaminan box office lainnya, Kawula Muda.

Berikut ini daftar film Kang Dong Won yang selalu sukses menempati chart box office. Lo sudah pernah nonton yang mana, Kawula Muda?

1. Temptation of the Wolves (2004)

Daftar Film yang Dibintangi oleh Kang Dong Won (HERALDM)

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Guiyeoni yang menceritakan kisah cinta segitiga.

2. Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard (2009)


Film ini cukup menantang bagi Kang Dong Won. Diketahui, dalam film ini, ia berperan sebagai seorang murid perguruan penyihir yang sering menciptakan banyak keributan.

3. Broker (2022)


Salah satu film terbaru Kang Dong Won yang sangat sukses, Broker, menceritakan seorang pekerja yang menemukan bayi dan secara diam-diam membawanya. Film yang juga dibintangi oleh IU ini berhasil meraih penghargaan di Festival Film Cannes untuk kategori aktor terbaik.

4. Train to Busan 2: Peninsula (2020)


Film sekuel Train to Busan ini menceritakan sekelompok masyarakat yang selamat dari serangan zombie pada tahun 2016 di Korea.  Meski tidak berperan sebagai tokoh utama, dalam film ini, Kang Dong Won berperan sebagai seorang mantan tentara yang berhasil selamat dari incaran zombie.

5. My Brilliant Life (2014)


Film mengharukan ini menceritakan tentang ayah yang sangat menyayangi putranya yang mengidap progeria syndrome, yakni kelainan genetik yang menyebabkan penuaan dini. Kang Dong Won beradu akting dengan Song Hye Kyo sebagai sepasang suami istri di film ini.

6. A Violent Prosecutor (2016)


Dalam film ini, Kang Dong Won berperan sebagai penipu yang bekerja sama dengan seorang pengacara. Film yang tergolong dalam film kriminal ini berhasil meraih pendapatan Box Office sebanyak 66,66 juta Dolar AS.

7. Master (2016)


Film yang ia perankan dengan aktor senior Byung Hun dan Kim Woo Bin ini menceritakan Kang Dong Won yang berperan sebagai kepala investigasi kriminal yang berjuang mengungkap praktik korupsi. 

8. Secret Reunion (2010)


Film Secret Reunion menjadi salah satu hits box office Korea terbesar di tahun 2010. Dibintangi oleh Kang Dong Won, film ini menampilkan Kang Dong Won yang berperan sebagai mata-mata Korea Utara yang harus bekerja sama dengan mantan agen NIS yang pernah mencoba membunuhnya.

9. The Priests (2015)


Salah satu film terbaik Kang Dong Won nih, Kawula Muda. Film ini bercerita tentang Kang Dong Won yang membantu pendeta untuk mempersiapkan exorcism. Wow!

10. Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016)


Film ini menceritakan kisah yang cukup unik, Kang Dong Won berperan sebagai seorang remaja yang jiwanya terperangkap dalam tubuh orang dewasa. Film ini menuai banyak pujian dari kritikus film.

11. Too Beautiful To Lie (2004)

Daftar Film yang Dibintangi oleh Kang Dong Won (SOOMPI)

Film bergenre komedi romantis ini merupakan debut layar kaca Kang Dong Won. Dalam film ini, Kang Dong Won berperan sebagai apoteker yang dungu lalu bertemu dengan seorang perempuan cantik yang pandai menipu.

12. 1% of Anything (2003)


Drama ini merupakan drama yang menjadi debut akting Kang Dong Won, Kawula Muda. Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah klasik tentang laki-laki yang bertemu seorang guru perempuan.

Berita Lainnya