Danielle NewJeans jadi Pengisi Suara Ariel di Film "The Little Mermaid"

Cocok jadi Ariel versi Korea nih, Kawula Muda.

Danielle isi soundtrack film Princess Ariel "The Little Mermaid" (SOOMPI)
Fri, 12 May 2023

Danielle NewJeans ditunjuk sebagai pengisi suara dalam karakter film Princess Ariel versi Korea dalam film The Little Mermaid yang berjudul "Part of Your World", nih Kawula Muda.

Sebelumnya, banyak penggemar yang ingin melihat Danielle sebagai pengisi suara dalam film The Little Mermaid. Kini, The Walt Disney Company Korea telah mengumumkan secara resmi.

“Danielle akan berperan sebagai 'Ariel' dan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dengan melakukan sulih suara dan menyanyikan OST,” tulis The Walt Disney Company seperti dalam berita Naver, Jumat (12/05/2023).

Danielle isi soundtrack film Princess Ariel "The Little Mermaid" (HIGHEND MAGAZINE)

 


Dalam foto yang di rilis, Danielle menarik perhatian dengan mata yang terpejam dan sedang fokus pada lagu tersebut. Rambut panjangnya yang terurai dan tatanan make upnya yang cantik.

Danielle NewJeans akan mengisi suara bersama aktor Jung Sang Hoon sebagai pangeran Eric dan Jung Young Joo sebagai pengisi suara Ursula.

Film The Little Mermaid adalah film musikal Disney berdasarkan animasi film dengan nama yang sama. Pemeran Ariel dibintangi oleh aktris Halle Bailey, seorang putri duyung yang kemudian bertemu dengan seorang manusia bernama Eric yang juga seorang Pangeran.

Ariel ingin pergi ke permukaan dan menjadi manusia dengan bantuan penyihir bawah laut bernama Ursula yang diperankan oleh Melissa McCarthy.

Menariknya, pengisi suara ini disesuaikan dengan bahasa masing-masing negara untuk membantu tunanetra yang tidak dapat melihat terjemahan dan tidak memahami bahasa Inggris.

Film The Little Mermaid akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. Dengarkan suara Danielle sebagai Ariel di film ini, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya