Link Nonton Sub Indo Serial "The Idol" yang Dibintangi Jennie BLACKPINK

Lo udah nonton, Kawula Muda?

Link nonton streaming serial "The Idol" yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK (TRACKLIST)
Thu, 08 Jun 2023

Serial The Idol telah menyita banyak perhatian masyarakat apalagi ini merupakan serial Hollywood pertama yang dipernakan oleh idol K-pop Jennie BLACKPINK.

Sinopsis The Idol ini mengisahkan tentang seorang penyanyi pop yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte modern yang misterius dan penuh teka-teki. Cerita ini mengambil latar belakang industri musik di Amerika.

Cerita ini mengarah kepada seorang wanita bernama Jocelyn (Lili-Rose Deep), model yang memiliki ambisi menjadi bintang pop di Amerika. Saat ia sedang naik daun, dia harus membatalkan jadwal tur karena mengidap penyakit saraf.

Seiring perjalanan, dirinya bertemu dengan Tedros (Abel "The Weeknd" Tesfaye) dan menjalani hubungan kisah cinta. Sayangnya, Jocelyn mulai merasa ada yang aneh dengan Tedros.

Sampai pada akhirnya, Jocelyn mengetahui fakta bahwa Tedros adalah guru sekaligus pemimpin sekte misterius.

Link nonton streaming serial "The Idol" yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK (MUSICULT) 
Sejak hari penayangannya pada 4 Juni 2023 lalu, The Idol mendapatkan komentar kontroversi dari waragnet. Banyak yang menyebut serial tersebut terlalu vulgar. 
Bahkan, sampai menyebut peran Jennie BLACKPINK tidak pantas untuk terlalu sensual dalam The Idol karena beberapa adegan Jennie diperlihatkan menari dengan pria secara sensual.
Link nonton streaming serial "The Idol" yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK (SPORTSKEEDA)

Serial The Idol telah menayangkan dua episode pertamanya secara premier di Festival Film Cannes ke-76 pada 22 Mei 2023 lalu. Sementara itu, episode perdana serial ini juga sudah bisa disaksikan di HBO sejak 4 Juni 2023 lalu.

Buat Kawula Muda yang penasaran dengan kisah serial The Idol yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK dengan subtitle Indonesia bisa disaksikan melalui link ini.

Berita Lainnya