Jennie dan Lisa Belum Perpanjang Kontrak, Bakal Tinggalkan BLACKPINK?

YG Entertainment juga udah angkat suara.

Lisa dan Jennie BLACKPINK disebut akan tinggalkan YG Entertainment usai belum perpanjang kontrak (ALLKPOP)
Wed, 12 Jul 2023


Idol K-Pop yang sedang naik daun, Lisa BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK berada di ambang batas kariernya bersama YG Entertainment. Pasalnya, kontrak Lisa akan berakhir pada Agustus 2023.

Mengutip dari Allkpop, Rabu (12/07/2023), YG Entertainment mengharapkan penyelesaian sebelum tanggal berakhirnya kontrak, namun perbedaan antara kedua belah pihak tampak cukup signifikan.

Kabar ini pertama kali muncul melalui sumber di China. Sebuah agensi China, yang meminta namanya dirahasiakan, mengatakan bahwa kontrak Lisa masih belum jelas akan diperpanjang atau berhenti.

"Kami telah mengoordinasikan jadwal YG dan Lisa, tetapi sulit untuk membahas jadwal setelah Agustus karena pembaruan kontrak dengan Lisa tidak jelas," katanya.

Lisa dan Jennie BLACKPINK disebut akan tinggalkan YG Entertainment usai belum perpanjang kontrak (ALLKPOP) 

Serupa dengan Lisa, teman satu grupnya, Jennie BLAKCPINK juga dikabarkan demikian, Kawula Muda. Jennie disebut akan meninggalkan YG Entertainment setelah mengakhiri tur BORN PINK mereka.

Sebuah unggahan mengungkapkan bahwa idol 27 tahun itu akan segera hengkang dari YG Entertainment setelah tur dunia pada Agustus mendatang.

Bahkan, bukan hanya Lisa dan Jennie saja, semua member BLACKPINK yang tersisa, Rose dan Jisoo juga akan berakhir kontraknya di waktu yang sama.

YG Entertainment Angkat Suara

Mengetahui nasib kontrak eksklusif Lisa dan Jennie BLACKPINK bersama mereka, YG Entertainment akhirnya membuka suara.

Dalam laman Allkpop, agensi tersebut menanggapi pemberitaan terdapat kendala dalam pembahasan perpanjangan kontrak member termuda BLACKPINK itu dengan agensi.

"Pembaruan kontrak saat ini masih dalam diskusi," kata YG Entertainment.

Berdasarkan pemberitaan atas rumor dari sumber media China, agensi mengatakan bahwa BLACKPINK tidak bisa tampil pada Agustus 2023.

"Itu karena tur dan jadwal pribadi, dan itu tidak ada hubungannya dengan status kontrak."

Namun, proses perpanjangan kontrak Lisa di YG Entertainment dengan tiga anggota BLACKPINK lainnya dikabarkan berjalan lebih "lancar". Orang dalam mengkonfirmasi bahwa perbedaan antara kedua belah pihak telah dipersempit, dan kemungkinan ketiga anggota akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment dan tetap bersatu dalam BLACKPINK.

Berita Lainnya