Jisoo BLACKPINK Rilis Visual Teaser Perdana untuk Album Solo!

Cantik banget ya doi :)

Teaser pertama album single Jisoo "ME", telah dirilis (YOUTUBE/BLACKPINK)
Thu, 16 Mar 2023


BLACKPINK, girl group populer asal Korea Selatan, kembali membuat para BLINK terpukau dengan rilisan pertama visual teaser album single solo Jisoo, ME! 

Dirilis pada Rabu (17/03/2023) malam waktu Indonesia, video tersebut langsung mendapat perhatian dari penggemar di seluruh dunia, Kawula Muda!


Pada teaser visual berdurasi 26 detik tersebut, tampak Jisoo yang tengah memegang bunga poppy raksasa. Selain itu, ada pula ansambel bulu bergaris hitam-putih yang modis serta riasan kukus berwarna senada. 

Tak hanya itu, sang idola juga menggunakan riasan tipis dengan bibir berwarna merah muda pucat. Aksen tegas pun tampak di mata Jisoo lewat sebuah garis hitam kecil yang ditarik di atas kelopak matanya. 

Pada bagian akhir, tertulis nama album ME dengan warna merah yang tegas. Ada pula informasi album single pertama Jisoo tersebut akan dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang. 

Pujian pun ramai dilontarkan para penggemar pada kolom komentar unggahan YouTube resmi BLACKPINK tersebut. 

“Ini akan menjadi fenomenal. Jisoo selalu menjadi lebih baik setelah kembali di setiap lagu,” tulis salah satu komentar. 

“Mereka perlu mengubah nama warna merah menjadi Jisoo saja,” sahut penggemar lainnya. 

Sayangnya, klip tersebut kurang mendeskripsikan jenis musik yang akan dinyanyikan Jisoo secara solo, Kawula Muda! 

Sebagai anggota BLACKPINK, Jisoo terkenal sebagai idol berparas cantik yang memiliki keahlian bernyanyi dan menari. Kehadirannya dalam teaser album solo ini berhasil membuat BLINK semakin tak sabar menunggu rilisnya album tersebut. 

ME pun akan dirilis lewat YG Entertainment dan Interscope Records. Dengan begitu, Jisoo aka mengikuti debut solo rekan satu grup BLACKPINK lainnya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk LALISA Lisa, -R- Rosé pada tahun 2021, dan "SOLO" milik Jennie pada tahun 2018.

Jadi tidak sabar mendengar lagu full-nya ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya