Jisoo BLACKPINK Keluarkan Teaser Debut Solo, Rilis Akhir Maret 2023!

Yeay! rilis bulan ini, Kawula Muda.

Jisoo BLACKPINK merilis teaser debut solo-nya (SOOMPI)
Mon, 06 Mar 2023


Kabar bahagia datang dari fans BLACKPINK yaitu BLINK, nih Kawula Muda. Jisoo BLACKPINK telah merilis teaser untuk debut solonya lewat Instagram @blackpinkofficial, Minggu, 5 Maret 2023.

Teaser menampilkan poster misterius yang bertulis "Coming Soon" dengan sepotong kain merah cerah di tengah rerumputan dengan latar perbukitan.

Teaser perdana untuk debut solo Jisoo BLACKPINK (INSTAGRAM/blackpinkofficial)

 


"Jisoo. Coming soon. 2023.03.31 (Fri)," bunyi tulisan tersebut yang menandakan Jisoo akan debut dengan lagunya pada Jumat, 31 Maret 2023.
Sang idol juga turut mengunggah teaser di akun pribadi Instagramnya @sooyaa__.

Sebelumnya pada pertengahan 2022 lalu, Jisoo sempat mengaku belum tahu kapan ia akan melakukan debut solo. Hal tersebut diungkapkannya saat wawancara dengan Rolling Stone.

“Aku belum yakin seberapa besar keinginanku untuk bersolo karier,” katanya kepada Rolling Stone, melansir Billboard, Senin (06/03/2023). 

“Aku suka lagu dengan banyak instrumen. Aku suka berbagai band dan musik rock. Apa yang orang inginkan dariku? Ada kekacauan pertanyaan yang saling bertentangan. Jadi aku masih bingung. Aku tidak yakin apa yang akan terjadi dengan rencana solo tahun ini.”

Pada akhirnya, agensi YG Entertainment sudah mengumumkan bahwa tahun ini artisnya itu akan merilis debut solo usai Jennie, Rose, dan Lisa di yang sudah debut solo terlebih dahulu. 

Di BLACKPINK sendiri, member yang memulai debut adalah Jennie pada November 2018 dengan lagu "Solo". Kemudian Rose pada Maret 2021 membawa lagu "On the Ground", dan disusul Lisa pada September 2021 lewat lagu "Money".

Girl group ini masih sedang sibuk dalam rangkaian tur dunia yang bertajuk BORN PINK. Setelah mendatangi Malaysia, BLACKPINK akan datang ke Jakarta untuk melanjutkan konsernya.

BLACKPINK dijadwalkan menyapa fans Indonesia pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Let's go kita tunggu solo Jisoo bareng, ya BIINK!

Berita Lainnya