Joe Alwyn Angka Suara tentang Kabar Putus dengan Taylor Swift

:((

Mantan taylor Swift selama 6 tahun, Joe Alwyn, disebut tengah merasa patah hati (INSTAGRAM/JOE ALWYN)
Fri, 19 May 2023

Mantan pacar Taylor Swift selama enam tahun, Joe Alwyn disebut ‘sakit hati’ usai kemesraan sang musisi dengan Matty Healy The 1975 beredar di publik. Sebelumnya, berita putusnya Taylor dengan Joe pecah pada 8 April sementara berita hubungan baru Taylor dan Matty beredar pada 3 Mei 2023. 

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terdekat aktor asal Inggris tersebut kepada Elle. “Joe merasa diremehkan dan terganggu setelah melihat hubungan (Taylor) yang berkembang dengan Matt,” tutur sumber tersebut.

Taylor Swift dan Matty Healy (DREAMERS)

  

Lebih lanjut, sang sumber juga menegaskan bahwa Joe sedang fokus dengan diri sendiri dan tetap sibuk dengan pekerjaannya. 

Sebagai informasi, Taylor memang sempat bekerja sama dengan Matty pada album terbarunya, Midnights. Hal itu dikerjakan Taylor dengan seluruh band The 1975. Namun, kerja sama tersebut kabarnya tidak jadi dirilis pada album populer tersebut. 

“Joe menyadari bahwa Taylor dan Matty membuat musik bersama dan berkolaborasi. Dia (Taylor) mengatakan kepadanya (Joe) bahwa mereka (Taylor dan Matty) telah menjadi teman dan dia mempercayai Taylor,” tambah sang sumber. 

Di sisi lain, Taylor dan Matty memang kerap tertangkap kamera sedang berkencan bersama. Misalnya pada Kamis (11/05/2023) lalu. Keduanya tertangkap kamera tengah berkencan dan bergandengan tangan di Casa Cipriani, New York.

Taylor Swift dan Matty Healy terlihat berkencan dan makan siang bersama (TWITTER/EMELYMADELINES)

 

Kencan ini cukup menarik, sebab, seorang sumber terdekat baru-baru ini menyebut bahwa Taylor dan Matty masih berada di tahap teman tapi mesra dan belum benar-benar berpacaran. Hal itu karena Taylor yang belum siap berkomitmen usai putus dengan kekasihnya yang sudah berhubungan selama enam tahun, Joe Alwyn. 

“Dia (Taylor) tidak yakin, dia belum siap untuk berkomitmen saat ini,” tutur sumber terdekat tersebut dalam wawancara dengan US Weekly.

Sebelumnya, Matty turut menghadiri konser Taylor dalam rangkaian The Eras Tour di Nashville. Vokalis band The 1975 tersebut bahkan naik ke atas panggung untuk penampilan pembuka bersama Phoebe Bridgers.

Berita Lainnya