Johnny NCT Tampil di Night Club Jakarta, Fans Minta Hanya untuk Umur 21+

Pada khawatir dengan umur para tamu yang bakal datang nanti, nih.

Johnny NCT bakal nge-DJ di club Jakarta pada Juni 2023. Para penggemar minta batasan umur tamu untuk datang ke tempat tersebut (ALLKPOP)
Tue, 06 Jun 2023

Personel NCT 127, Johnny NCT akan datang ke Jakarta pada 16 Juni 2023 sekaligus menjadi proyek solo perdana Johnny di Indonesia, loh, dan bakal menunjukkan bakatnya sebagai DJ.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun resmi dari tempat acara diselenggarakan yakni Colosseum Jakarta.

"Mark your calendar. DJ JOHNNY be is set to perform on FRI 16 JUN at 9PM. Let's support the alter ego of JOHNNY of NCT at @ColosseumJKT's first edition of K-TOWN," tulis penyelenggara dalam sebuah keterangan unggahan di sosial media.

Johnny NCT bakal nge-DJ di club Jakarta pada Juni 2023. Para penggemar minta batasan umur tamu untuk datang ke tempat tersebut (TWITTER/ColosseumJKT)

 

Sayangnya, kehadiran Johnny di Jakarta tersebut disambut dengan berbagai komentar dari NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT.

Beberapa mengkhawatirkan acara itu akan didatangi oleh tamu yang di bawah umur, mengingat tempat penyelenggara berada di club dengan waktu malam.

"You seriously make him dj-in at 9pm????? Are you guys sure you are still a CLUB??? If you want to make it an event, let’s call it a Karaoke night, not a club where Johnny will be dj-ing there. The time starting and the age restriction don’t make u guys feel like a club AT ALL," komentar salah seorang warganet.

"Tolong ya konfirmasi info yg seliweran ditwitter, kalo bener johnny mulai di jam 9, trs no alkohol, dan bisa semua umur masuk mending pindah aja gak sih tempatnya di kokas biar gak blunder??? u’re still a club n please treat him like another dj (minimal kayak hyo)"

"AGE RESTRICTIONNYA please banget punten pisan jebal onegai yth colo staff tolong tetap di apply ya, despite of jam 9 mulainya"

Lalu, ada juga yang berkomentar jika jangan sampai membuat Johnny NCT menjadi tidak senang jika datang ke acara tersebut. Mereka meminta untuk bisa membuat acara yang pantas untuk Johnny.

Sementara itu, mengenai harga tiket dan cara pembelian tiket untuk datang ke Colosseum Jakarta melihat penampilan Johnny masih belum diinformasikan secara detail. Untuk itu, pihak Colosseum Jakarta mengabarkan segera mengumumkan informasi tersebut secepatnya.

Hmm, menurut Kawula Muda bagaimana, nih?

Berita Lainnya