Juicy Luicy Dapat Anugerah Band Sentimental Indonesia oleh Sri Mulyani

Ibu Sri Mulyani bikin pantun di pertunjukkan Juicy Luicy!

Juicy Luicy Foto bersama dengan Ibu Sri Mulyani dan penontonnya di Mall Sarinah Thamrin (ISTIMEWA)
Tue, 08 Aug 2023

Juicy Luicy dianugerahkan sebagai band sentimental Indonesia oleh Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani karena konsistennya merilis karya-karya musiknya dengan mengangkat tentang berbagai situasi percintaan dan perasaan antar manusia.

Anugerah itu berawal dari Juicy Luicy yang melakukan pertunjukkan musiknya di Mall Sarinah Thamrin, Jakarta pada Minggu (06/08/2023) saat sedang berinteraksi dengan para penontonnya di jeda antar lagu mereka.

Menariknya, Ibu Sri Mulyani hadir di tengah para penonton hingga membuat kaget penonton terutama Juicy Luicy sendiri. Setelah itu, Ibu Sri Mulyani pun meminjam sebuah mic untuk berbicara. Tanpa diduga, Ibu Sri Mulyani memberikan sebuah pantun di hadapan Juicy Luicy dan seluruh penonton.

“Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Mantan sudah ke penghulu, Kamu masih sendirian,” pantun Sri Mulyani.

Berkat pantun yang di ucapkan oleh Ibu Sri Mulyani, Juicy Luicy dan seluruh penonton pun sontak tertawa karena pantunnya sangat sering terjadi saat ini.

Selain memberikan pantun, Ibu Sri Mulyani juga memberikan validasi penganugerahan bahwa Juicy Luicy merupakan band Sentimental Indonesia.

Julian Kaisar selaku sang vokalis Juicy Luicy mengungkapkan, “Kita semua bangga Ibu Sri Mulyani menonton Juicy Luicy manggung. Bahkan sampai memberikan pantun tentang mantan!”

@juicyluicyband bu menteri, kalo admin kehabisan ide mohon bantuannya 🙏🏻 #MohonIjin #NewMusic #MusikDiTiktok #Asing ♬ Asing - Juicy Luicy

Sesuai dengan apa yang dianugerahkan kepada Juicy Luicy sebagai band Sentimental Indonesia, band tersebut kembali menunjukkan melalui sebuah karya terbarunya yang berjudul “Asing.”

Lagu “Asing” itu menceritakan bagaimana dua orang yang awalnya memiliki dunia sendiri, dan akhirnya kembali menjadi orang yang asing di kedua kehidupan mereka.

Diketahui, lagu “Asing” juga langsung memasuki Top 200 di Spotify, hanya dalam beberapa hari setelah perilisan lagu tersebut di bulan Juli lalu.

Berita Lainnya