Dituntut Penggemar, Juicy Luicy Akhirnya Rilis Lagu "Asing"!

Enak banget lagunya!

Lagu "Asing" akhirnya rilis setelah Juicy Luicy dituntut fans untuk rilis lagu (ISTIMEWA)
Thu, 20 Jul 2023


Kawula Muda, band sentimental Indonesia, Juicy Luicy, akhirnya merilis lagu “Asing” pada Kamis, (20/07/2023) di seluruh digital streaming platform.

Menariknya, lagu ini merupakan salah satu unreleased song yang dituntut penggemar untuk dirilis, Kawula Muda.

Sebelumnya, Juicy Luicy diketahui sempat membawakan lagu ini pada penampilannya November 2022 lalu dan diunggah di YouTube oleh para penggemar.

Sejak video-video tersebut diunggah di YouTube, Juicy Luicy tak kunjung merilis lagu tersebut, hingga kolom komentar YouTube maupun Instagram dipenuhi oleh pertanyaan para penggemar kapan lagu “Asing” rilis.

Pertama kali, band Indonesia dituntut untuk rilis lagu! (ISTIMEWA)

Menariknya, saat manggung di Prodia Healthy Fun Festival beberapa waktu lalu, ada seorang Jemari (penggemar Juicy Luicy) membawa banner putih yang bertuliskan, “Asing kapan dirilis?” saat Juicy Luicy sedang tampil, Kawula Muda!

Aksi penggemar yang ‘menuntut’ perilisan lagu “Asing” tersebut rupanya menuai atensi yang cukup tinggi dan Juicy Luicy berjanji akan merilis lagu “Asing” tahun ini.

Masih terus diingatkan oleh para penggemar, Juicy Luicy akhirnya membuat sebuah pernyataan resmi pada Rabu, (19/07/2023). 

Pernyataan yang diunggah di laman Instagram resmi mereka tersebut menuliskan permintaan maaf atas penantian lama para pendengar sebab “Asing” tak kunjung rilis dan menyematkan tanggal “Asing” rilis.

Tidak hanya itu, Juicy Luicy juga menyematkan video di mana Juicy Luicy sedang tampil membawakan lagu “Asing”.

Setelah resmi rilis, para penggemar menyambut baik lagu baru Juicy Luicy “Asing” ini.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih mengingat kebiasaan dan hal yang disukai oleh orang yang ia sayang di masa lalu, namun kini sudah menjadi orang yang asing dan tidak pernah saling menyapa lagi.

“baru kali ini ada artis digeruduk masa buat rilis lagu. Makanya jangan suka PHP  btw makasih susah mendengar aspirasi masyarakat,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“Pdhal gak prnah curhat sm juicy,TAPI LAGU LAGUNYA RELATE BGT,” tambah yang lain.

“Asmara hancur, Asing meluncurr,” ujar yang lain.

Kawula Muda, ada yang sudah dengar lagu “Asing” dari Juicy Luicy? Galau parah…


Berita Lainnya