Juicy Luicy akan Gelar Konser di Kuala Lumpur Malaysia Juni Mendatang

Keren banget, Juicy Luicy!

Juicy Luicy go internasional, akan laksanakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia 25 Juni 2023 (ISTIMEWA)
Mon, 03 Apr 2023

Grup musik Juicy Luicy semakin melebarkan sayapnya di industri musik nih, Kawula Muda. Juicy Luicy diketahui akan go internasional lewat konser yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia!

Tepatnya pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang, Juicy Luicy akan menggelar konser di Zepp Kuala Lumpur bertajuk "Sentimental live in Kuala Lumpur".

Juicy Luicy akan gelar konser internasional perdana di Kuala Lumpur, Malaysia pada 25 Juni 2023 mendatang (ISTIMEWA)

Terdapat keunikan dari konser perdana mereka di luar negeri nih, Kawula Muda. Pasalnya, penamaan tiap kategori tiket konser Juicy Luicy di Malaysia diberi nama dengan judul lagu-lagu karya Juicy Luicy. Mulai dari “Lantas”, “Mawar Jingga”, “Tanpa Tergesa”, dan lagu “Sayangnya”.

Tiketnya pun dibanderol dengan harga bervariasi, Kawula Muda. Dimulai dari 145 RM atau sekitar Rp 491 ribu hingga 365 RM untuk kategori VIP atau sekitar Rp 1,2 juta rupiah. 

Grup musik yang lagunya pernah dimainkan di Greenbelt mall, Manila pada 2022 tersebut mengaku tidak sabar sekaligus senang menyambut perjalanan baru dalam karier Juicy Luicy.

Diketahui, Zepp Kuala Lumpur memiliki kapasitas venue mencapai lebih dari 2.400 penonton loh, Kawula Muda! Melansir Instagram resmi Juicy Luicy, para penggemar Juicy Luicy dari Malaysia menyambut dengan senang dan antusias.

“Can't wait to see you guys!!!!” Tulis salah seorang penggemar Malaysia.

“Selamat datang ke Malaysia bro,” tulis yang lain.

“Lets goooo thanks guys for making it realllll,” tambah penggemar lain sembari menyematkan bendera Malaysia.

Tiket konser Juicy Luicy Malaysia sendiri sudah dibuka nih, Kawula Muda. Selain Kuala Lumpur, Kawula Muda berharap Juicy Luicy konser di mana lagi, nih?

Berita Lainnya