Juicy Luicy Gaet Mawar De Jongh Lewat Lagu Galau "Tak Di Tanganku"

Lagu yang, easy listening, dan enjoyable banget!

Juicy Luicy rilis kolaborasi bersama Mawar de Jongh melalui lagu “Tak di Tanganku” (ISTIMEWA)
Fri, 17 Mar 2023

Juicy Luicy merilis kolaborasi terbaru mereka bersama Mawar de Jongh dengan laguTak Di Tanganku”. Lagu yang menceritakan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tersebut tidak hanya ditujukan pada sepasang kekasih, tapi juga pada keluarga, sahabat, dan masih banyak lagi.

“Tak Di Tanganku” diiringi oleh sentuhan akustik yang khas untuk menambah tema kegalauan yang diusung Juicy Luicy, Kawula Muda.


“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Mawar de Jongh di lagu “Tak di Tanganku” ini. Kami suka suaranya yang lembut dan kebetulan, secara musik, Juicy Luicy dan Mawar de Jongh berada di frekuensi yang sama. Proses rekaman pun lancar dan terasa sangat menyenangkan karena ternyata, Mawar de Jongh cocok sekali membawakan lagu ini. Semoga “Tak di Tanganku” bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang menjalani LDR,” ujar Juicy Luicy.

Tidak hanya itu, Mawar de Jongh juga membagikan kegembiraannya berkolaborasi bersama grup musik asal Bandung yang pernah memecahkan rekor lewat lagu “Tanpa Tergesa”.

“Aku happy banget bisa berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Ini adalah sesuatu yang baru buat aku dan fun banget bernyanyi bersama mereka. Kami sama-sama menyanyikan lagu-lagu yang bernuansa galau, dan kami puas serta lega saat mendengarkan hasil akhir “Tak di Tanganku” ini. Lagunya simpel tapi relate dengan banyak orang. Semoga lagu ini disukai oleh para pendengar kami,” ucap Mawar de Jongh.

Lagu “Tak Di Tanganku” merupakan lagu sebuah karya baru yang fresh, easy listening, dan enjoyable bagi para penikmat musik di Indonesia, Kawula Muda.

Melalui video klip yang juga sudah dirilis pada Kamis, (16/03/2023), Juicy Luicy dan Mawar de Jongh terlihat sudah memiliki chemistry yang dalam, loh! Keduanya dapat menampilkan sebuah kolaborasi yang menarik. Tidak hanya itu, video klip yang menunjukkan kondisi pasangan yang sedang menjalin LDR tersebut semakin menambah kedalaman makna lagu “Tak Di Tanganku”.

Jadi Soundtrack Drama Audio “The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023” di Prambors

Lagu kolaborasi Juicy Luicy dan Mawar de Jongh "Tak Di Tanganku" menjadi soundtrack drama audio "The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan" Prambors (ISTIMEWA)

Lagu “Tak Di Tanganku” ini resmi menjadi soundtrack drama audio “The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023” di Prambors yang bakal tayang selama bulan Ramadan.

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 merupakan kelanjutan dari The Stories Season 1 yang telah tayang sebelumnya pada bulan November 2022. Ditulis dengan penuh keseruan oleh Rizki Rahmadania Putri, The Stories menceritakan tentang perjalanan persahabatan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan).

Diperankan oleh para penyiar Prambors, ada Ayas (Bella Arswendita) si ‘mom of the group’, Ares (Beryl Rasandavi) si cuek yang terjebak friendzone, Ale (Ralvi Nasution) si playboy yang belajar setia, dan Amira (Hanny Dini) si fans K-Pop garis keras. 

Balada Cerita Ramadhan tahun ini mengundang beberapa artis ternama, seperti Dwi Sasono, Umay Shahab, Della Dartian, Nino Kayam, Dustin Tiffani, Twinda Rarasati, dan Ayu Dyah Pasha yang turut mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut dalam Balada Cerita Ramadhan 2023.

Kawula Muda, lagu “Tak Di Tanganku” akan melengkapi perjalanan persahabatan geng Para Pencari Kesetiaan di season terbaru mereka bulan Ramadan ini.

Dengarkan The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 secara lengkap hanya di PramborsRadio Apps, Delta Fm, Bahana Fm, dan Female Radio.

Berita Lainnya