Kakak Rich Brian Ungkap Isi Grup Chat WhatsApp Keluarga, Fans Salah Fokus

Grup chat keluarga lo gimana, Kawula Muda?

Rich Brian di depan lokasi Sundance Film Festival 2023 dengan sehelai kemeja tipis walau tengah turun salju (TWITTER/RICH BRIAN)
Mon, 30 Jan 2023


Pesan pada grup chat WhatsApp milik keluarga Rich Brian ramai dibicarakan di media sosial. Hal itu terkait dengan ramainya isi pesan dalam grup tersebut yang menggunakan Bahasa Indonesia, Kawula Muda!

Tangkapan layar tersebut pun diunggah oleh kakak Rich Brian, Sonia Eryka, di media sosial Twitter. Dalam grup chat keluarga tersebut, terlihat pesan sang kakak dan keluarga lainnya di grup 'keluarga sirkus' yang memberi berbagai saran untuk Rich Brian.

“Mandi air panas sama pake vicks trs tutupin leher pake kaos yen,” tulis sang kakak. “Iya kak sonia,” balas Rich Brian. 

Warganet dibikin salah fokus dengan panggilan 'Yen' yang kemudian diketahui, 'yen' merupakan panggilan yang disematkan untuk Brian di rumah.

Lebih lanjut, ada pula pesan sang Ibu yang diberi nama ‘Mama’ berupa “Sdh minum obat pilek? Sampe kapan disana? Hawanya terlalu dingin ya.”

Kemudian, pesan pun dilanjutkan oleh sang ‘papa’ yang mengharapkan berkat bagi anak-anaknya. “Sukacita anak anaknya papa ya. Tuhan sertai dan Berkati anak-anak papa mama. Aminnn,” harap sang ayah. 

Sebagai konteks pesan tersebut, Sonia turut menulis “(Rich Brian) lagi masuk angin karena kena salju”.

Rapper muda asal Indonesia tersebut memang baru saja menghadiri Sundance Film Festival 2023 di Eccles Theatre, Utah, Amerika Serikat, pada 22 Januari lalu mewakili film terbarunya "Jamojaya".

Pada film musikal berjudul "Jamojaya", Brian debut dalam dunia akting, Kawula Muda! Tak tanggung-tanggung, musisi tersebut menjadi aktor utama dalam film garapan sutradara Justin Chon.

Karena itulah, ia menghadiri festival film tersebut di tengah musim dingin Amerika Serikat.

Sesaat sebelum menghadiri festival tersebut, Rich Brian sempat mengunggah foto dirinya yang mengenakan sehelai kemeja tipis di musim dingin. Pada bagian keterangan foto, rapper di bawah 88Rising tersebut pun menulis bahwa cuaca sangatlah dingin.

Hal inilah yang menjadi awal mula pesan di grup keluarga tersebut, Kawula Muda! Kakak, ibu, hingga sang ayah mengaku khawatir dengan kondisi tubuh Brian karena cuaca yang terlampau dingin. 


Sementara itu, selain menjadi pemeran utama, Brian juga merilis single terbaru bertajuk “Sundance Freestyle”. Melalui 88Rising dan Warner Records, lagu tersebut juga memiliki video musiknya loh!

"Sundance Freestyle" menampilkan produksi surealis yang menggarisbawahi bar sentimental tentang kebangkitan Brian yang stabil di dunia musik dan debut Sundance-nya baru-baru ini. Lagu tersebut juga mengikuti kelanjutan dari perilisan lagu sebelumnya yang Brian produksi sendiri, "VIVID" bersama $NOT. 

Berita Lainnya