Kepergok Ciuman dengan Emily Ratajkowski, Harry Styles Ternyata sudah Ngefans dari Lama

A dream come true kah, Harry?

Kepergok ciuman dengan Emrata, Harry Styles ternyata sudah ngefans dari lama dengan Emrata (GETTY IMAGES)
Mon, 27 Mar 2023

Di tengah ramainya kabar Harry Styles dan Emily Ratajkowski yang tertangkap kamera sedang bermesraan di Tokyo pada Sabtu (25/03/2023) waktu setempat, terdapat fakta menarik antara keduanya loh, Kawula Muda!

Jauh sebelum video Harry dan Emily tersebar di sosial media, tepatnya 8 tahun lalu, Harry Styles pernah mengaku jika dirinya nge-fans dengan sang super model tersebut!

Harry Styles dalam wawancara 8 tahun lalu, mengaku dirinya menyukai Emily Ratajkowski (YOUTUBE)

Saat wawancara dengan Telehit pada Desember 2014 lalu, pelantun “As It Was” tersebut ditanyai oleh seorang pewawancara apakah dia memiliki celebrity crush.

Dengan malu-malu, Harry Styles menjawab “Emily Ratajkowski,” sembari salah mengucapkan nama belakang Emily.

Ketika menjawab pertanyaan tersebut, Harry yang sedang mengusap rambut panjangnya yang ikonis pada saat itu tak menyangka bahwa akan mewujudkan pertemuan spesial dengan idolanya 8 tahun kemudian, Kawula Muda.

Momen di mana Harry Styles mengaku bahwa dirinya ngefans dengan Emily atau Emrata (YOUTUBE)

Diketahui, dari video yang beredar di media sosial, Harry Styles terlihat sedang mencium Emily Ratajkowski di pinggir jalan.

Harry Styles tampak mengenakan jaket dan celana panjang berwarna hitam dan Emily memakai jaket tebal berwarna pink ditemani rok panjang berwarna hitam tampak berciuman serta bermesraan di pinggir jalan, Kawula Muda.

Keduanya tampak tidak memedulikan lingkungan sekitar mereka dan bermesraan di pinggir mobil van yang sedang parkir.

Sebelumnya, Emily Ratajkowski sempat berkencan dengan Pete Davidson. Namun, hubungan asmara keduanya dikabarkan sulit berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Harry Styles sendiri dikabarkan sudah putus dari Olivia Wilde setelah pacaran hampir dua tahun lamanya pada November 2022 lalu.

Harry Styles diketahui sedang berada di Tokyo untuk penutupan tur Asianya, "Love on Tour" back-to-back.

Berita Lainnya