Kronologi Rapper BIG Naughty Kepergok Ciuman di Belakang Panggung saat Konser

Sampai keluar panggung buat ketemu pacarnya, loh!

Rapper BIG Naughty kedapatan ciuman dengan kekasih di belakang panggung konser (ALKKPOP)
Wed, 07 Jun 2023

Rapper asal Korea Selatan, BIG Naughty baru-baru ini menghebohkan warganet saat tampil di 2023 Tone & Music Festival di 88 Grass Plaza, Olympic Park, Korea Selatan pada 4 Juni 2023.

Pasalnya, saat BIG Naughty tampil di panggung, ia tiba-tiba meninggalkan set sambil terus bergerak mengikuti irama lagu, mengarah ke belakang panggung.

Mulanya, penonton mengira keluarnya BIG Naughty dari atas panggung adalah sebagai salah satu penampilan dari aksinya. Namun, seorang warganet ternyata merekam BIG Naughty sedang mencium seseorang yang diduga merupakan kekasihnya di belakang panggung saat pertunjukkan masih berlangsung. 

Rapper BIG Naughty kedapatan ciuman dengan kekasih di belakang panggung konser (KPOP CHART)

 

Terlihat di dalam video, BIG Naughty memberikan ciuman singkat di bibir kepada seorang gadis yang berpakaian jaket dan celana pendek itu sebelum ke atas panggung.

Gadis tersebut seperti tersenyum malu-malu dan mendorong BIG Naughty dengan manja seperti menyuruhnya untuk kembali ke atas panggung.

Video tersebut dibicarakan dengan narasi "Pacar Seo Donghyun. Dia memberinya kecupan dan belaian singkat sebelum kembali ke panggung" dan sudah dilihat oleh jutaan penonton di Twitter.

Beberapa penggemar dari BIG Naughty ungkapkan rasa bersuka cita dan ikut salah tingkah terhadap aksi dari BIG Naughty tersebut.

"That's so cute idc"

"Gemes bangettttt, ini rill kah?

"BIGNAAA, INI GEMES BANGET!"

"Iyaaa udah pacaran aja Na!"

"Tapi gapapa si mana cewennya lucu banget"

"Lucu banget udah punya pacar"

Di sisi lain, warganet juga ada yang bereaksi tak setuju dengan aksi dari sang rapper karena dinilai kurang profesional.

Karena melihat aksinya menjadi sorotan, BIG Naughty dalam siaran langsung angkat bicara, "Ada satu tindakan ceroboh yang aku lakukan di Tone and Music Festival. Aku minta maaf. Aku bersyukur bisa bekerja di bidang musik dan mengerjakan apa yang aku inginkan. Ke depannya juga aku akan mensyukurinya," ujarnya dilansir dari KBIZoom.

Ia kemudian melanjutkan, "Ada perbedaan besar antara pekerjaan dan pikiran, saya menyadari bahwa saya memiliki banyak kekurangan. Saya sangat bersyukur atas orang-orang yang selalu bekerja dengan saya, saya juga bersyukur atas orang-orang yang selalu mendukung saya dalam berkarir di bidang ini," tutupnya.

Menurut Kawula Muda gimana?

Berita Lainnya