Lautan Manusia Serbu Panggung Sheila On 7 di Pestapora 2023!

Pak Dutaaaa~

Penampilan Sheila On 7 di Pestapora 2023 hari ketiga (Prambors/Dylan Chandra)
Mon, 25 Sep 2023

Pestapora 2023 telah digelar di Gambar EXPO dan Hall D2 JIExpo, Kemayoran pada 22-24 September 2023 kemarin. Rangkaian acara yang meriah disajikan untuk penikmat festival musik tanah air, tak terkecuali dengan aksi-aksi panggung keren dari para penampil salah satunya Sheila On 7 yang berhasil 'menyihir' penonton menjadi lautan manusia di hari ketiga pada Pestapora IM3 Stage (24/09/2023).

Puluhan ribu penonton memenuhi wilayah stage Sheila On 7 yang membawakan lagu nostalgia mereka seperti "Kita", "Sephia" hingga "Saat Aku Lanjut Usia".

Lautan manusia yang berbondong untuk menonton aksi dari Pak Duta dkk. ini diabadikan dan diunggah oleh Tria The Changcuters di sosial media.

"Ketika Sheila On 7 main di festival, percuma ada stage yg lain," ujar Tria dalam keterangan foto (24/09/2023).

Meski begitu, Sheila On 7 bukanlah band penampil penutup pada Pestapora 2023 hari ketiga, Kawula Muda.

Seperti yang diketahui, Pestapora sendiri memiliki lebih dari 10 stages dengan lebih dari 200 penampil lintas generasi yang memiliki aksi-aksi panggung menarik. 

Pada hari ketiga, IM3 Stage ditutup oleh Dewa 19 ft. Ello dan keseluruhan acara ditutup oleh aksi panggung dari UCUPOP selaku kreator dari Pestapora sendiri pada stage Double Deck. 

Tidak hanya musisi tanah air yang hadir dalam festival ini, loh. Komunitas StandUp Indonesia juga ikut memeriahkan acara dalam ruang khusus untuk penonton tertawa bebas dengan hiburan dari komika ternama, seperti Aci Resti, Soleh Solihun, Adjis Doa Ibu hingga Kiky Saputri yang menghibur para pengunjung dengan lelucon-lelucon segar dan lucu.

Lo datang ke Pestapora 2023 hari apa saja, Kawula Muda?

Berita Lainnya