YG Entertainment Ungkap Kontrak Lisa, Jisoo, dan Jennie Masih Negosiasi

Jadi gini Kawula Muda!

Kontrak BLACKPINK akan habis, bagaimana jika idol K-pop tidak melanjutkan kontrak? (BLACKPINK)
Sat, 23 Sep 2023

Kawula Muda, usai rumor tiga member girlband K-Pop BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo tidak memperpanjang kontrak nya bersama agensi YG Entertainment, akhirnya agensi membuka suaranya.

Mengutip dari Allkpop, sebelumnyua diketahui Jisoo dan Lisa diperkirakan akan mengembangkan karier aktingnya di masa mendatang, bahkan keduanya dikabarkan telah menerima tawaran kontrak secara ekslusif senilai puluhan miliar Korean Won.

Media Sports Seoul pun juga mengabarkan Jisoo dan Lisa telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan Korea Selatan sebagai perwakilan.

BLACKPINK (INSTAGRAM/mtv)

 

Disisi lain, Jennie yang belum adanya kabar perkembangan lebih lanjut di masa mendatang itu, Jennie di konser Final Encore Born Pink BALCKPINK di Seoul pada 17 September 2023 lalu, hanya mengatakan jika mereka akan tetap terus bersatu, sebagai sebuah grup.

"Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai," ucap Jennie.

Selain itu, kabarnya hanya Rose yang menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang memilih untuk memperbarui kontraknya dengan agensi YG Entertainment.

DIlansir dari Soompi, diketahui dalam sebuah rilisan singkat pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment pun membantah rumor perginya tiga member BLACKPINK, yang tidak memperpanjang kontraknya terkait kontraknya yang sudah berakhir pada bulan lalu.

Diketahui, saat ini pihak YG Entertainment masih dalam tahap negosiasi dengan para member BLACKPINK.

Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dibahas,” keterangan YG Entertaiment

Berdasarkan laporsan dari Sports Seoul pada Kamis (21/09/2023), YG Entertainment menyebutkan kesepakatan dengan BLACKPINK sebagai kontrak terpisah tapi tetep bersama.

Daftar idol YG Entertainment (YG ENTERTAINMENT)

 

DIketahui, kontrak penyesuaian yang ditawarkan oleh YG Entertainment itu menyatakan bahwa para anggota yang diwakili oleh label luar akan melakukan promosi dalam aktivitas grup BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Maka dari itu, tiga member BLACKPINK itu masih dalam tahap akhir mengerjakan negosiasi untuk kontrak yang disesuaikan tersebut. 

Kemudian, YG Entertainment juga kembali menegaskan bahwa Lisa tidak terikat dengan agensi lainnya.

"Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi," keterangan agensi.

Berita Lainnya