Marvel Konfirmasi Tom Holland akan Kembali untuk Spider-man 4!

Kira-kira Tobey sama Andrew ada juga ga ya, Kawula Muda?

Tom Holland akan kembali menjadi Spider-Man di film keempatnya (SONY)
Wed, 15 Feb 2023

Presiden Marvel, Kevin Feige, konfirmasi aktor Tom Holland sebagai Peter Parker akan kembali memerankan superhero Spider-Man pada film keempatnya. Lewat wawancara dengan EW, ia menyatakan film keempat manusia laba-laba tersebut sedang mulai ditulis, Kawula Muda!

“Hal yang dapat saya katakan adalah kami telah memiliki cerita,” tutur Feige. “Kami memiliki ide yang besar untuk itu, dan penulis kami tengah menggoreskan pena ke atas kertas sekarang.”

via GIPHY

Ini tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar Marvel. Hal itu mengingat beberapa superhero Marvel sebelumnya hanya memiliki tiga film solonya, seperti Captain America dan Iron Man.

Walau begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah aktor Spider-Man dari Multiverse lainnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, akan kembali di layar lebar.Keduanya memang tampil di film solo ketiga karakter laba-laba  tersebut, yakni Spider-Man: No Way Home. 

Atas popularitas yang tinggi, film tersebut menjadi film pertama setelah pandemi yang berhasil mendapat keuntungan kotor hingga 1 miliar dolar AS dalam skala dunia. 

via GIPHY

Lebih lanjut, belum diketahui film keempat Spider-Man tersebut akan masuk ke fase berapa. Sebelumnya, rencana fase 5 dan 6 Marvel telah diumumkan oleh Feige pada acara San Diego Comic Con 2022 pada Juli 2022 lalu. 

Diberi nama The Multiverse Saga, beberapa ia menjanjikan film Guardian of the Galaxy 3, serial kedua Loki, The Marvels, hingga Daredevil. 

Sementara itu, kini Marvel Cinematic Universe (MCU) tengah memasuki fase kelima lewat film terbarunya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dirilis pada Rabu (15/02/2023), film yang kembali memunculkan Paul Rudd sebagai Scott Lang tersebut sudah dapat ditonton di seluruh bioskop, ya Kawula Muda!


Berita Lainnya