Meghan Trainor Akui Ciuman sama Charlie Puth saat Produksi “Marvin Gaye”

Jadi bukan pertama kali tuh, Kawula Muda!

Penyanyi Amerika Serikat, Meghan Trainor. (INSTAGRAM/MEGHAN TRAINOR)
Wed, 03 May 2023

Dua musisi populer Meghan Trainor dan Charlie Puth menjadi topik pembicaraan usai momen keduanya berciuman di American Music Awards (AMAs) 2015 kembali viral.

Kala itu, keduanya tampil di panggung yang sama dan berkolaborasi membawakan “Marvin Gaye” Kemudian, pada akhir lagu romantis tersebut, Meghan dan Charlie berciuman sebagai penutup dan diiringi tepuk tangan meriah dari penonton. Baru-baru ini, saat tampil di acara Watch What Happens Live With Andy Cohen, Meghan membongkar ‘rahasia’ mengenai aksi panggung tersebut. 

Pada salah satu segmen, terdapat penelepon yang memberi pertanyaan kepada Meghan, "Apakah momen viral dengan Charlie Puth Marvin Gaye di AMAs 2015 berakhir begitu saja?"

Sang musisi “Dear Future Husband” tersebut pun menceritakan sebuah kisah lama. Rupanya, itu bukalah ciuman pertama keduanya, Kawula Muda!

“Yeah, saya akan memberikanmu sedikit cerita. Saat kami merekam ‘Marvin Gaye’, lagu yang sangat romantis, ada minuman keras, dan kami berciuman di studio,” tuturnya. 

Andy Cohen serta Miranda Lambert yang juga menjadi tamu pun kaget setelah mendengarnya. Namun, Meghan menegaskan bahwa ia hanya terbawa suasana yang terasa romantis serta efek minuman keras. “Itu menyenangkan!” tambah sang musisi.

Di sisi lain, Charlie sempat berkomentar mengenai ciuman dengan Meghan di atas panggung acara musik tersebut. Ia menyebut hal itu hanya demi menambah ‘estetika visual’ dalam lagu. 

“Ini semua estetika visual untuk lagu itu,” tegas Charlie seperti dikutip dari WowKeren pada Rabu (03/05/2023).

Sebagai informasi, Meghan Trainor sudah menikah dengan Daryl Sabara yang berprofesi sebagai aktor. Ia juga telah melahirkan anak pertamanya, Riley, pada 2021 lalu. Kini, ia tengah hamil dan menantikan anak kedua bersama suaminya, Kawula Muda! 

Di sisi lain, Charlie juga tengah merajut hubungan asmara dengan kekasih barunya, Brooke Sansone. Ia pun membagikan foto mesra bersama Brook pada Desember lalu. 

Berita Lainnya