Niall Horan Umumkan Tur Dunia "The Show", Akan ke Indonesia?

Seru banget si kalo ada doi ke sini!!!

Niall Horan akan selenggarakan tur dunia The Show pada 2024 (TWITTER/NIALLHORAN)
Mon, 22 May 2023

Musisi Niall Horan baru saja mengumumkan tur dunianya yang bertajuk  The Show. Adapun personil One Direction tersebut mengumumkan The Show Live On Tour akan berlangsung pada tahun depan loh, Kawula Muda!

Hingga kini, terdapat beberapa wilayah negara yang diumumkan, yakni Amerika Serikat, Kanada, UK, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Irlandia. Namun, Niall menulis bahwa ia tengah mencocokkan tanggal agar tur tersebut dapat juga berlangsung di Meksiko serta Asia. 


Karena itu, belum ada kepastian apakah Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dikunjungi oleh sang musisi. Sebelumnya, Niall pernah menyinggung mengenai tur tersebut pada wawancaranya dengan Pride. 

“Ada tur yang sedang dalam proses. Saya sedang mengusahakannya sekarang dan saya akan segera mengumumkannya. Akan menyenangkan untuk kembali melakukan apa yang saya sukai. Melakukan pertunjukan di seluruh dunia adalah sesuatu yang membuat saya tidak sabar untuk melakukannya lagi. Itu perasaan terbaik!” tutur sang musisi. 

Niall Horan akan segera rilis album The Show pada 9 Juni 2023 (INSTAGRAM/NIALL HORAN)

 

Nama tur ini sama dengan tajuk album terbaru Nial, yakni The Show. Walau baru akan dirilis secara utuh pada 9 Juni mendatang, beberapa lagu-lagu dari album ini telah dapat didengar lewat berbagai platform. Sebut saja “Meltdown” serta “Heaven”.

“Meltdown” yang dirilis pada 28 April lalu menceritakan tentang seseorang yang berada di titik terbawah hidup. Pada akun Instagramnya, sang musisi menyebut lagi ini merupakan ungkapan rasa cemas saat berada di momen panik. Namun, ia tetap percaya bahwa semuanya akan tetap baik-baik saja. 

Di sisi lain, “Heaven” dengan vibes heartwarming-nya mengikuti cerita seseorang yang tengah menikmati hubungan yang tengah dijalani. Namun, tekanan dari standar sosial yang memutus harapan terus datang. Walau begitu, orang tersebut tetap berusaha mengikuti kata hatinya, Kawula Muda!

Dari kedua lagu tersebut, mana lagu favorit lo?

Berita Lainnya