Olivia Rodrigo Dikabarkan Pacaran dengan Aktor Louis Partridge

Menurut lo mereka cocok enggak?

Kolase foto Olivia Rodrigo dan Louis Partridge (PEOPLE)
Thu, 02 Nov 2023

Penyanyi muda Olivia Rodrigo dikabarkan kencan dengan aktor Enola Holmes, Louis Partridge.

Dikabarkan melalui Page Six, pelantun dari “good 4 u” ini terbang ke London, Inggris untuk menemui kekasih barunya, Louis Partridge.

Kala itu, Olivia pergi ke London ditemani oleh sahabat dekatnya, Conan Gray.

“Olivia terbang ke London (minggu lalu) dengan sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia ke sana untuk menemui Louis,” ujar seorang informan kepada The Sun, Selasa (31/10/2023).

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge di London (Pop Base)

Kedua selebriti ini sudah mengenal satu sama lain sejak tahun lalu melewati seorang teman yang kenal dengan keduanya. Sebelum bertemu, dikabarkan pula bahwa Olivia dan Louis sudah sering berkirim pesan.

Dua selebriti muda ini sama-sama berumur 20 tahun dan sedang berada di puncak karier mereka, Kawula Muda. Mereka berdua kencan secara terbuka dan terlihat menikmati suasana kota London.

“Mereka makan malam dan berjalan-jalan di malam hari. Mereka mendatangi klub bersama pada Jumat malam seperti pasangan pada umumnya. Sungguh manis melihat keduanya Bahagia Bersama,” terang seorang informan dikutip dari Page Six.

Namun, Ketika diminta keterangan lebih lanjut oleh media, pihak dari Olivia Rodrigo belum mau mengonfirmasi apakah artisnya berpacaran dengan aktor muda tersebut.

Sebelumnya, pada 2022 lalu, Olivia Rodrigo dikabarkan berpacaran dengan Zack Bia, tetapi telah kandas. Menurut keterangan dari Zack Bia, keduanya terlalu sibuk dan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan romansa mereka.

Louis Partridge sendiri pernah berkencan dengan aktris Sydney Chandler yang memiliki jarak umur yang cukup jauh. Louis kelahiran tahun 2003 sedangkan mantan kekasihnya lahir di tahun 1996. 

Kabar Olivia Rodrigo dan Louis Partridge berpacaran ini disambut sangat baik oleh kedua fandom dari selebriti tersebut karena memang sudah lama beberapa fans menginginkan kisah romansa ini benar terjadi.

Berita Lainnya