Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Terus Memanas, Kosmetik Milani Unggah Video Bantahan

Hai Kawula Muda, semoga segera selesai ya kasus mereka.

Mantan pasangan Hollywood, Johhny Depp dan Amber Heard. (TWITTER/THE HOLLYWOOD REPORTER)
Wed, 27 Apr 2022


Kasus perseteruan antara dua bintang Hollywood mantan sepasang suami istri, Johnny Depp dengan Amber Heard sepertinya masih jauh dari kata damai.

Babak terbaru kali ini, merek kosmetik ternama Milani ikut terseret dalam kasus gugatan pencemaran nama baik aktor Johnny Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Pasalnya, dalam persidangan gugatan kasus tersebut, pengacara Heard mengklaim kliennya memakai produk Milani untuk menutupi bekas memar akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, pihak Milani pun membantah klaim tersebut.

Dalam sebuah video viral di TikTok yang diunggah pada Kamis (21/4/2022), merek tersebut mengatakan produk yang dimaksud adalah Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit yang dirilis pada 2017.

Artinya, produk ini dirilis setahun setelah Heard mengajukan gugatan cerai dari Depp.

“Anda bertanya kepada kami. Biarkan catatan menunjukkan bahwa Correcting Kit kami diluncurkan pada 2017,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan video brand Milani yang sudah ditonton sebanyak 4,6 juta kali.

“Perhatikan, dugaan pelecehan sekitar 2014-2016, bercerai 2016, tanggal rilis paket make up itu Desember 2017,” lanjut keterangan dari video brand Milani.

Video itu kemudian disunting ke markas Milani, di mana seorang wanita muda memegang katalog produk perusahaan. Kemudian, video melompat ke slide yang secara definitif mencatat tanggal rilis produk yakni pada 2017.

Itu berarti jelas, Amber Heard tentu saja tidak menggunakan paket khusus itu selama hubungannya dengan Johnny Depp.

“Kami di sini untuk memberikan fakta-fakta dari kasus ini,” demikian komentar brand tersebut dalam sebuah keterangan.

Tuntut Rp 720 triliun

Sejak mengakhiri pernikahan pada 2017, Johnny Depp dan Amber heard memang terus berseteru di dalam dan luar ruang sidang.

Proses persidangan eksplosif mereka saat ini masih berlangsung di Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Virgina, Amerika Serikat.

Pada akhirnya, ujung kasus ini akan menentukan apakah Depp difitnah atau tidak oleh esai Washington Post pada 2018 milik Heard.

Imbas kasus ini, Depp harus merelakan lepasnya kontrak kerja sama membintangi film-film besar yang ia bintangi sebelumnya, seperti Fantastic Beasts 3 dan Pirates of the Caribian.

Johnny Depp yang dengan keras menyangkal tuduhan tersebut meminta setidaknya 50 juta dolar AS atau sekitar Rp 720 triliun sebagai kompensasi dari kerusakan yang terjadi pada kariernya.

Selain itu, ia juga menuntut tambahan 350.000 dolar AS atau sekitar Rp 5 miliar untuk ganti kerugian, biaya pengacara, dan pengadilan.

Berita Lainnya