Raline Shah Hadiri Festival Film Cannes 2022, Akui Aktor Korea Ini Sebagai Favoritnya!

Kawula Muda, Raline Shah bahkan foto bareng sama sang aktor lho!

Raline Shah saat hadiri Festival Film Cannes 2022. (INSTAGRAM/RALINE SHAH)
Tue, 24 May 2022


Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya di Hollywood. Kali ini, aktris cantik itu terlihat tampil menawan saat hadir di karpet merah Festival Film Cannes 2022 yang digelar pada Senin (23/05/2022).

Raline yang hadir untuk menyaksikan pemutaran film Decision to Leave itu tampil menawan dalam balutan gaun panjang berwarna putih dengan detail bordir di sejumlah bagian yang merupakan rancangan dari desainer Sapto Djojokartiko.

Dalam Instagram Story, aktris berusia 37 tahun itu sempat membagikan sejumlah foto dan video yang memperlihatkan persiapannya menuju Festival Film Cannes 2022. Dari sejumlah video yang dibagikan, ada satu video yang sempat menarik perhatian publik.

Di video itu, Raline menunjukkan rasa senangnya karena dapat bertemu dengan aktor Korea favoritnya, Lee Jung Jae, yang saat itu berada di samping dia. Bintang Squid Game itu tampak mengenakan setelan jas serba hitam dan langsung menyapa Raline dengan ramah.

Tangkapan layar Instagram Story Raline Shah yang memperlihatkan kebersamaannya dengan aktor Korea favoritnya, Lee Jung Jae "Squid Game" saat hadiri Festival Film Cannes 2022. (INSTAGRAM/RALINE SHAH)

 

Lee Jung Jae sendiri hadir di Festival Film Cannes 2022 untuk menandai debutnya sebagai sutradara film The Hunt yang juga diputar perdana di festival tersebut.

Tak hanya Raline Shah dan Lee Jung Jae, festival film paling bergengsi ini juga dihadiri oleh sejumlah bintang film beken di antaranya adalah Tom Cruise, Julia Robert, serta Anna Hathaway. Anggun C Sasmi juga terlihat hadir di festival ini untuk menghadiri pemutaran film Top Gun: Maverick.

Sebelumnya, Raline juga sempat menghadiri festival ini pada Minggu (22/05/2022) untuk screening premier film Forever Young (Les Amandiers) karya Valeria Bruni Tedeschi.

Hari itu, Raline tampak memesona dengan dress glamour bernuansa hijau yang dilengkapi perhiasan mewah dari Chopard.

Gaun hijau itu merupakan karya desainer asal Dubai bernama Michael Cinco. Menurut sang desainer, motif ilusi yang tertuang di gaun dengan detail backless tersebut dilukis tangan dan terinspirasi dari pendaran cahaya utara (northern lights).

Sementara itu, Festival Film Cannes 2022 rencananya akan berlangsung hingga 28 Mei 2022.

Berita Lainnya