Resmi, GMMTV FANDAY 1 Juli 2023 di Jakarta Ada Ohm Pawat dan Tay Tawan!

Siap bertemu Ohm dan Tay?

Ohm Pawat dan Tay Tawan akan gelar fan meet di Jakarta tanggal 1 Juli 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 31 May 2023

Kabar gembira untuk lo raikan family Indonesia, Ohm Pawat dan Tay Tawan akan segera menggelar fan meet pertama kali mereka di Indonesia pada 1 Juli 2023 di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta!

Acara yang bertajuk GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA ini merupakan yang pertama diadakan di Asia Tenggara, Kawula Muda. Acara jumpa fans ini menjadi salah satu yang ditunggu, mengingat para penggemar sudah menunggu kedatangan artis GMMTV di Indonesia!

Ohm Pawat diketahui membintangi beberapa serial, seperti Bad Buddy dan Double Savage. Sedangkan, Tay Tawan yang merupakan kelahiran tahun 2000 membintangi beberapa serial seperti Tanman dan Midnight Museum.

Bersama LUMINIA sebagai promotor, GMMTV akan mengadakan dua acara jumpa fans dalam satu hari, dimulai dari jumpa fans bersama Ohm Pawat pada pukul 14:30 WIB kemudian dilanjutkan oleh jumpa fans bersama Tay Tawan pada pukul 19:00 WIB.

Simak harga tiket dan kategori fan meet Ohm Pawat dan Tay Tawan di bawah ini secara lengkap!

Harga tiket dan kategori fan meet Ohm Pawat dan Tay Tawan di Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)

Kategori Lumos

Harga Rp 2.400.000

Benefit: Grup foto 1:7, kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 130 orang, postcard acara resmi, dan poster acara resmi

Kategori Centrum

Harga: Rp 1.500.000

Benefit: Grup foto 1:15, kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 14 orang, postcard acara resmi, dan poster acara resmi

Kategori Retro

Harga: Rp 750.000

Benefit: Kesempatan untuk memenangkan grup foto 1:20 untuk 40 orang, postcard acara resmi, dan poster acara resmi.

Penjualan tiket akan dibuka pada 5 Juni 2023 di tiket.com. Bagi Kawula Muda yang berminat, lo bisa mengakses tiket.com melalui website dan mobile apps resmi tiket.com mulai pukul 14:00 WIB.

Kawula Muda, sudah siap bertemu dengan dua aktor berbakat yang sudah membintangi lebih dari 20 series ini?

Yuk, siap-siap war tiket! Sampai bertemu, Ohm Pawat dan Tay Tawan!

Berita Lainnya